Home Community RSJ ORTUS EIGHT & FAVICIOUS KING Amankan Tiket Menuju Turnamen Pro Guild!

RSJ ORTUS EIGHT & FAVICIOUS KING Amankan Tiket Menuju Turnamen Pro Guild!

Hi Sobat Booyah!

Golden Event, turnamen gratis yang diikuti oleh sederet Guild Free Fire di Indonesia akhrinya telah rampung diselenggarakan setelah kemarin (08/03) babak Grand Final berhasil dan sukses dihelat.

Berlangsung dalam format best of four, Grand Final Golden Event terasa sangat panas. Ini karena adanya beberapa nama guild yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian seperti PBM, The Prime, hingga TME.

Baca Juga: M4A1 Netherworld Hadir Sebagai Incubator Terbaru Free Fire (FF)!

Baca Juga: Top Up 140 Diamond, Dapatkan Bonus Blueprint: M4A1 Netherworld Free Fire (FF)!

Setelah saling sikut dan mencari yang terbaik. RSJ ORTUS EIGHT dan FAVICIOUS KING berhasil menjadi tim terbaik pada Grand Final Golden Event kemarin dengan perolehan point 59 dan 50 point.

Dengan hasil ini, RSJ ORTUS EIGHT dan FAVICIOUS KING berhak untuk mendapatkan tiket menuju Pro Guild dan akan bertarung dengan 22 Guild Free Fire lainnya dalam sistem liga yang dihadirkan oleh Komunitas Guild Free Fire Indonesia.

Sementara itu, liga Pro Guild sendiri bakal berlangsung pada tanggal 12 Maret mendatang yang mana 24 tim akan dibagi ke dalam 4 POT berbeda untuk saling diadu antara satu sama lain dalam format best of three di setiap Match Day.

Untuk informasi lebih lengkap soal turnamen Pro Guild dan juga PRO Ladies, Sobat Booyah bisa mendapatkannya melalui Instagram Komunitas Guild Free Fire Indonesia!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...