Home Game Update Event 3 Bundle Ini Akan Hadir Lagi di Gold Royale FF Dalam Waktu...

3 Bundle Ini Akan Hadir Lagi di Gold Royale FF Dalam Waktu Terbatas!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, besok akan menjadi hari puncak atau Peak Day dari event 4th Anniversary Free Fire. Ulang tahun keempat Free Fire ini memang terasa meriah karena tidak hanya menghadirkan perayaan di game saja, namun juga ada di dunia nyata.

Pada Peak Day 4th Anniversary Free Fire besok, tentu saja ada berbagai hadiah gratis yang ditawarkan seperti Magic Cube gratis. Walaupun begitu, ada berita baik bagi Sobat Booyah yang mencari budnle-bundle lama di Gold Royale!

Baca Juga: Menilik Keunggulan Penggunaan SMG Muzzle Untuk Senjata SMG di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Karakter Dimitri FF Jadi Hadiah Bonus Top Up terbaru Free Fire!

Pasalnya, Free Fire akan kembali menghadirkan 3 bundle lama Gold Royale ke Free Fire bertepatan dengan Peak Day 4th Anniversary FF! Simak artikel ini untuk tahu 3 bundle apakah itu!

3 Bundle Lama Gold Royale FF Hadir Kembali

Yap, Sobat Booyah sedang tidak salah baca. Akan ada 3 bundle old Gold Royale yang rilis kembali ke Free Fire. Bundle ini nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan di Gold Royale sebagai salah satu hadiah selain Regal Malik.

Walaupun begitu, perlu diingat bahwa kehadiran ketiga bundle lama Gold Royale tersebut hanya ada dalam waktu yang singkat. Lebih tepatnya, ketiga bundle tersebut hanya akan hadir di Gold Royale pada tanggal 28 dan 29 Agustus 2021 saja.

Tetapi, karena tanggal 28 Agustus 2021 Luck Royale akan mendapatkan buff dan diskon tentu saja hal tersebut bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan ketiga bundle bagi yang belum punya.

Ketiga bundle ini bisa terbilang old karena telah rilis setidaknya setahun yang lalu melalui Luck Gold Royale FF. penasaran bundle apa sajakah itu? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Motorcyclist Bundle

Quarterback Bundle

Queen of the Ring Bundle

Bagaimana, apakah Sobat Booyah masih belum memiliki ketiga bundle lama yang dulu pernah hadir di Gold Royale FF ini? Jangan sampai lewatkan kesempatannya karena hanya akan hadir dalam waktu yang sangat terbatas!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...