Home Tips Menilik Keunggulan Penggunaan SMG Muzzle Untuk Senjata SMG di Free Fire (FF)!

Menilik Keunggulan Penggunaan SMG Muzzle Untuk Senjata SMG di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kilas balik ke awal bulan Agustus, pada Update Patch Agustus FF kemarin Free Fire turut menghadirkan attachment baru bernama SMG Muzzle. Pertama kali diperkenalkan pada Advance Serever FF Juli, tak butuh waktu lama bagi SMG Muzzle untuk rilis di Live Server.

Berbeda dengan attachment pada umumnya, SMG Muzzle merupakan attachment tunggal dan masuk dalam kategori Golden Attchment. Layaknya sebuah attachment, SMG Muzzle memiliki fungsi dan kelebihan yang berfokus pada peningkatan performa senjata SMG.

Baca Juga: Karakter Dimitri FF Jadi Hadiah Bonus Top Up terbaru Free Fire!

Baca Juga: Kesalahan Fatal Penggunaan Flashbang yang Harus Dihindari Pemain Free Fire (FF)!

Karena merupakan attachment baru, Berita Booyah ingin memberikan sedikit ulasan mengenai keefektifan penggunaan SMG Muzzle untuk senjata SMG Free Fire. Untuk itu, simak baik-baik ulasan lengkapnya berikut ini!

Kegunaan SMG Muzzle FF

Sumber: beritabooyahid

Fungsi utama dari SMG Muzzle adalah meningkatkan Damage dari senjata SMG saat menembak terus menerus. Artinya, SMG Muzzle dapat memberikan peningkatan Damage konstan apabila tembakan berlangsung dalam rentetan panjang atau terus menerus.

Tentunya attachment ini dapat menambah kekuatan serangan. Semakin banyak kapasitas peluru dan semakin panjangan rentetan tembakan, maka peningkatan Damage juga semakin besar. Sederhananya, Damage pada peluru ke-30 akan lebih besar dari Damage pada tembakan peluru ke-20

Sumber: beritabooyahid

Sayangnya, SMG Muzzle tak dapat dipasangkan pada semua senjata SMG. Tercatat hanya ada 3 senjata SMG yang dapat dipasangi SMG Muzzle, yaitu UMP, MP5, dan Thompson

Lebih Baik Pakai SMG Muzzle?

Sumber: beritabooyahid

Keempat senjata SMG yang disebutkan diatas memiliki slot attachment Muzzle, sehingga Muzzle biasa dan SMG Muzzle dapat mengisi slot tersebut. Pertanyaannya adalah, apakah senjata SMG lebih baik pakai SMG Muzzle?

Perlu diketahui, SMG didesain untuk pertarungan jarak dekat, yang pada momen tertentu dapat digunakan di jarak menengah. Tentunya penggunaan SMG Muzzle yang memberikan Damage akan sangat meningkatkan efisiensi pertarungan.

Peningkatan Damage konstan yang diberikan sebuah attachment jelas sangat menguntungkan sebuah senjata tipe close-range combat. Senjata SMG akan lebih tangguh dan dapat menghabisi musuh dengan cepat.

Itulah pembahasan mengenai seberapa efektif penggunaan SMG Muzzle untuk senjata SMG di Free Fire. Kalau menurut Sobat Booyah, apakah kehadiran SMG Muzzle memberikan dampak signifikan bagi senjata SMG di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...