Home Game Update Event Karakter Dimitri FF Jadi Hadiah Bonus Top Up terbaru Free Fire!

Karakter Dimitri FF Jadi Hadiah Bonus Top Up terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Karakter di Free Fire saat ini beragam jumlahnya. Sobat Booyah bisa menggunakan skill karakter yang sesuai dengan keinginan kalian hingga maksimal 4 karakter yang mana hanya bisa ada 1 skill aktif.

Untuk mendapatkan karakter di Free Fire, terdapat berbagai cara dalam memilikinya. Salah satu yang cukup sering hadir adalah Sobat Booyah bisa mendapatkan karakter melalui event Bonus Top Up FF.

Baca Juga: Kesalahan Fatal Penggunaan Flashbang yang Harus Dihindari Pemain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Jangan Lewatkan Magic Cube FF dan Hadiah Gratis Lain di Peak Day 4th Anniversary!

Dimitri, salah satu karakter yang akan hadir di kolaborasi Free Fire x DVLM bakal menjadi salah satu bukti nyatanya. Yap, karakter ini nantinya bisa kalian dapatkan melalui event Bonus Top Up terbaru Free Fire!

Karakter Dimitri FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire

Dimitri, merupakan karakter Free Fire terbaru yang mana merupakan buah dari kolaborasi Free Fire x DVLM. Sesuai dengan namanya, Dimitri merupakan karakter dari seorang Dimitri Like.

Dimitri FF memiliki skill bernama Healing Heartbeat. Dalam skill tersebut, Dimitri mampu membuat sebuah zona sebesar 3.5m yang mana bisa meningkatkan 3 HP per detik dengan durasi maksimal 15 detik.

Selain itu, ketika Knock Dimitri mampu me-revive dirinya sendiri! Skill Dimitri ini sendiri memiliki cooldown sebesar 60 detik di level tertingginya.

Karakter Dimitri ini nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event Bonus Top Up yang berlangsung mulai dari tanggal 28 Agustus 2021. Sobat Booyah perlu melakukan Top Up minimal 140 Diamond untuk mendapatkan karakter ini.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Character kamu.

Dengan skill yang terbilang menarik dan bisa jadi merupakan META Baru di Free Fire, jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan karakter Dimitri lewat event Bonus Top Up terbaru Free Fire besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...