Home Tips 3 Cara Ini Bisa Counter META Granat di Free Fire (FF)?

3 Cara Ini Bisa Counter META Granat di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang terkenal di dunia. Ada banyak strategi yang bisa digunakan para pemain dalam menghadapi pertempuran dan memenangkan pertandingan di Free Fire.

Salah satunya yaitu strategi granat. META yang satu ini sangat efektif untuk membunuh dan mematahkan permainan lawan. Namun, adakah cara untuk melawan tim atau pemain yang sering menggunakan strategi granat? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Bocoran Jawaban Kuis Spesial Anniversary 4th Anniversary FF!

Baca Juga: West Bandits Esports Stop Rentetan Point Sempurna Dewa United Esports di Day 4 FFML Season IV Divisi 2!

Lempar Granat Lebih Dulu Sebelum Musuh

Saat Sobat Booyah bertemu dengan musuh, Sobat Booyah bisa langsung saja melempar granat agar musuh panik dan tidak jadi menggunakan granat karena fokus untuk melindungi diri dari ledakan granat yang Sobat Booyah lempar.

Ganggu Pergerakan Musuh

Saat Sobat Booyah berhadapan dengan musuh, Sobat Booyah tidak boleh diam menunggu musuh membuat pergerakan. Sobat Booyah harus mengganggu pergerakan musuh agar tidak ada kesempatan menggunakan granat.

Seperti melakukan spam flashbang, hancurkan Gloo Wall musuh, kirim rekan tim untuk sandwich musuh dari belakang, dan berbagai upaya lain untuk menghancurkan kesempatan musuh untuk melempar granat.

Cepat Bantai Tim Lawan

Terakhir, Sobat Booyah bisa langsung maju saja untuk membantai tim musuh. Dijamin musuh tidak akan kepikiran lagi untuk melancarkan strategi granatnya ke tim Sobat Booyah.

Selain itu dengan langsung maju bertarung hadap-hadapan melawan musuh, bakal menjadi pertempuran yang memakan waktu sebentar dan menghindari adanya tim ketiga yang ikut campur saat Sobat Booyah berperang.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah 3 tips ini di atas ini mampu lawan strategi granat di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...