Home Game Update Event Jangan Lewatkan Magic Cube FF dan Hadiah Gratis Lain di Peak Day...

Jangan Lewatkan Magic Cube FF dan Hadiah Gratis Lain di Peak Day 4th Anniversary!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, event perayaan ulang tahun keempat Free Fire bertajuk 4th Anniverasy FF telah berlangsung sejak tanggal 20 Agustus 2021 dan segera memasuki Peak Day atau hari puncak.

Tepatnya, Peak Day event 4t Anniversary Free Fire akan jatuh besok, 28 Agustus 2021 yang tentu saja wajib Sobat Booyah tunggu-tunggu dan tidak boleh lewatkan karena adanya hal-hal menarik.

Baca Juga: 3 Cara Ini Bisa Counter META Granat di Free Fire (FF)?

Baca Juga: Bocoran Jawaban Kuis Spesial Anniversary 4th Anniversary FF!

Berbagai hadiah gratis nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan pada Peak Day event Free Fire 4th Anniversary besok ini. Berikut ini, Berita Booyah akan sajikan hadiah yang bisa kalian dapatkan nantinya!

Magic Cube FF Gratis

Yap, salah satu item yang cukup langka di Free Fire ini nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan secara cuma-cuma di Peak Day event 4th Anniversary Free Fire. Cara untuk mendapatkannya pun terbilang mudah.

Sobat Booyah hanya perlu bermain di seluruh mode yang tersedia di tanggal 28 Agustus 2021. Nantinya, Sobat Booyah lewat Aftermatch Drop bisa mendapatkan Magic Cube Fragment hingga maksimal 100 Fragment dan bisa ditukarkan menjadi Magic Cube.

Karakter Thiva Gratis

Salah satu karakter kolaborasi Free Fire dengan DVLM adalah karakter Thiva. Yap, karakter yang cukup unik dengan satu tubuh yang dipenuhi dengan tato ini bisa Sobat Booyah miliki dengan mengklaimnya di Special Interface pada tanggal 28 Agustus 2021!

Dimulainya Event Callback FF

Salah satu event yang selalu hadir ketika adanya event besar di Free Fire yaitu Callback Friend akan kembali hadir mulai tanggal 28 Agustus 2021. Sobat Booyah bisa mengajak teman kalian yang sudah lama tidak bermain Free Fire untuk kembali dan bisa memenangkan 30.000 Diamond jika beruntung!

Dengan sederet hadiah di atas, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk mengikuti keseruan Peak Day dari event 4th Anniversary Free Fire yang akan jatuh di hari besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...