Home Fun Tiga Cara Ini Diyakini Bisa Menambah Hoki Dalam Melakukan Spin

Tiga Cara Ini Diyakini Bisa Menambah Hoki Dalam Melakukan Spin

Hi Survivors!

Pada tanggal 16 Maret 2020 kemarin, salah satu game Battle Royale dengan pemain terbanyak di Indonesia, Free Fire kedatangan karakter pertama asal Indonesia, Jota!.

Kehadiran Jota yang diambil dari salah satu aktor Indonesia, Joe Taslim tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi komunitas Free Fire Indonesia.

Menyambut hal ini, Garena Free Fire Indonesia mengadakan event yang Pesta Jota. Dalam event ini, kalian bisa mendapatkan karakter Jota gratis dengan melakukan Spin.

Event Pesta Jota

Nah, untuk kalian yang belum beruntung dalam melakukan Spin, kalian bisa ikuti 3 cara berikut yang sudah disiapkan oleh tim booyah.co.id.

Gunakan Karakter Hoki Kalian

Tampilan pemilihan karakter

Saat melakukan Spin, gantilah karakter kalian terlebih dahulu dengan karakter yang kalian rasa bisa menghadirkan keberuntungan saat bermain Free Fire.

Ingatlah momen – momen ketika kalian bermain Free Fire dan carilah satu karakter yang ketika kalian gunakan, nasib kalian sangat beruntung dengan karakter itu.

Lepas Semua Fashion Kalian

Tampilan Vault

Saat akan melakukan Spin, ada baiknya kalian pergi ke Vault dan lepas semua Fashion yang kalian pakai.

Gunakanlah tampilan Default dari karakter hoki kalian, supaya kalian tampak “missqueen” di hadapan Dewa Hoki Free Fire dan mendapat berkah hoki.

Spin Ketika Sedang Sepi Pemain

Kita tahu kalau Free Fire memiliki jumlah pemain yang sangat banyak. Ketika kalian sedang melakukan Spin, ada kemungkinan ratusan ribu pemain lain sedang melakukan hal yang sama.

Karenanya carilah waktu yang tepat untuk melakukan Spin. Carilah momen saat server sedang sepi, seperti waktu subuh atau jam pelajaran di kelas, sehingga kesempatan kalian untuk mendapat hadiah bagus lebih besar.

Tapi jangan coba – coba Spin saat server sedang maintenance. Memang server dalam keadaan sepi, tapi kalian juga tidak bisa masuk ke dalam game.


Itulah beberapa cara yang diyakini bisa menambah hoki kalian saat melakukan Spin. Semoga dengan cara ini kalian bisa mendapatkan Jota ataupun Item bagus lainnya dari Spin.

30 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...