Home Tips Cara Efektif Menggunakan Flash Bang di Free Fire

Cara Efektif Menggunakan Flash Bang di Free Fire

Banyak cara yang dapat digunakan untuk melumpuhkan musuh di Free Fire. Bahkan jika musuhnya satu squad pun bisa dengan mudah dikalahkan jika menggunakan strategi yang tepat.

Salah satu senjata yang efektif untuk mengelabui musuh di Free Fire adalah Flash Bang. Flash Bang merupakan salah satu senjata berupa granat di game Free Fire yang berfungsi untuk membutakan musuh.

Jika kamu belum terbiasa menggunakan Flash Bang, berikut cara paling efektif menggunakan Flash Bank di Free Fire. 

Gunakan Saat Musuh Bersembunyi di Balik Gloo Wall

Saat paling tepat menggunakan Flash Bank yaitu saat kamu berhadapan dengan musuh yang sedang berlindung di balik Gloo Wall.

Jika musuhmu sedang bersembunyi di balik Gloo Wall pastinya kamu sulit menghadapinya karena Gloo Wall merupakan salah satu perlindungan terbaik di Free Fire. Bahkan jika kamu melempar granat pun Gloo Wall tersebut tak akan runtuh.

Cara terbaik menghabisi musuh yang bersembunyi di balik Gloo Wall adalah dengan menggunakan Flash Bang. Flash Bang akan membuat musuh buta sekejap, lalu saat itulah kesempatanmu untuk menghampirinya dan langsung menyerangnya. 

Menyergap Musuh dalam Gedung

Flash Bang juga sangat efektif digunakan untuk menyergap musuh yang bersembunyi di dalam gedung. Kamu cukup melemparkan Flash Bang ke dalam gedung, sehingga musuh akan langsung buta, dan siapkan serangan secara bertubi tubi.

Tapi kamu perlu berhati hati juga karena Flash Bang juga bisa membutakan kamu. Jika tidak berhati hati, nantinya malah kamu yang terkena serangan musuh. 

Gunakan Flash Bang Untuk Melarikan Diri

Cara efektif lainnya menggunakan Flash Bang yaitu untuk melarikan diri. Saat kamu sudah terjepit oleh kepungan musuh atau saat kehabisan amunisi dan tak mampu lagi bertarung, gunakan Flash Bang untuk melarikan diri.

Flash Bang akan membuat musuh kamu kehilangan pandangan seketika sehingga kamu bisa melarikan diri dengan mudah. Itulah beberapa cara efektif yang dapat kamu lakukan dengan Flash Bang di Free Fire.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...