Home Tips 3 Cara Mendapatkan Awakening Shard Di Free Fire (FF)!

3 Cara Mendapatkan Awakening Shard Di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire dikenal sebagai game battle royale yang memiliki banyak sekali keunikannya. Salah satu keunikan dari Free Fire adalah adanya sistem karakter awakening yang merupakan versi karakter yang di upgrade.

Ada dua karakter Free Fire yang sudah mendapatkan awakening, yaitu karakter Kelly dan karakter Hayato. Untuk dapat melakukan awakening, Sobat Booyah harus menyelesaikan beberapa misi yang ada untuk membuka karakter awakening.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Dragon Scale AK Flame Draco di Free Fire (FF)

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Emote Shot di Free Fire (FF) Beserta Tips Ampuhnya!

Untuk mengupgrade level karakter awakening, diperlukan Awakening Shard dengan jumlah yang tidak sedikit. Lalu, bagaimana cara mendapatkan Awakening Shard untuk mengupgrade level karakter awakening? Simak dibawah ini.

Mencapai 220 Badge di Elite Pass

Sumber: Booyahcoid

Untuk mendapatkan Awakening Shard, Sobat Booyah harus mempunyai 220 badge di Elite Pass. Dengan menyelesaikan misi Elite Pass yang ada dan memiliki badge hingga 220 badge, Sobat Booyah sudah bisa mendapatkan 1 Awakening Shard dari Elite Pass.

Mengikuti Event

Sumber: Booyahcoid

Setiap bulannya, Free Fire selalu menghadirkan berbagai event dengan hadiah yang menarik agar membuat pemainnya tidak bosan bermain. Sobat Booyah bisa menyelesaikan misi pada event besar Free Fire yang memiliki hadiah Awakening Shard.

Seperti pada event Booyah Ramadhan, salah satu hadiahnya adalah Awakening Shard yang bisa digunakan untuk mengupgrade level karakter awakening.

Menyelesaikan Misi Karakter Awakening

Sumber: Booyahcoid

Untuk membuka karakter awakening, Sobat Booyah harus menyelesaikan beberapa misi yang tersedia agar karakter awakening terbuka. Setelah Sobat Booyah menyelesaikan semua misi awakening, Sobat Booyah akan mendapatkan Awakening Shard yang dapat digunakan untuk upgrade karakter awakening dan deluxe bundle karakter awakening.


Bagaimana? Yuk langsung dapatkan Awakening Shard dari beberapa cara diatas agar level karakter awakening Sobat Booyah maksimal.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...