Home Fun Fakta Menarik Tentang Katana Free Fire (FF) yang Perlu Kalian Ketahui

Fakta Menarik Tentang Katana Free Fire (FF) yang Perlu Kalian Ketahui

Hi Sobat Booyah!

Katana merupakan senjata yang termasuk dalam jajaran Senjata Melee. Senjata satu ini masih tergolong senjata Melee pendatang baru, meskipun ia pendatang baru, Katana sudah mampu menarik perhatian para pemain.

Tak jarang pemain yang menyukai dan bahkan mengoleksi skin Katana. Banyak orang beranggapan bahwa Katana merupakan senjata Melee paling keren yang dimiliki oleh Free Fire. Tak hanya itu saja, masih banyak hal lain yang menjadikan Katana senjata Melee favorit bagi kebanyakan pemain.

Baca Juga: 3 Cara Mendapatkan Awakening Shard Di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tentang Blue Zone di Free Fire (FF)

Apa sajakah itu? Berikut BOOYAHCOID berikan sederet fakta menarik tentang Katana yang perlu kalian ketahui. Simak ulasannya berikut ini.

Senjata Melee Terbaru di Free Fire

Katana merupakan senjata Melee terbaru setelah Panci, Machete, dan Bat. Meskipun kehadiran Katana sudah cukup lama yakni pada bulan Maret 2019 kemarin, namun tetap saja Katana merupakan melee weapon yang paling baru rilis di Free Fire.

Senjata Favorit Hayato

Entah alasan apa Katana menjadi senjata favorit karakter Hayato. Kamu bisa melihat pada karakter Hayato pada saat menampilkan efek animasi karakter, disitu terlihat dengan jelas bahwa ia sedang memegang Katana.

Tak sampai di situ, karakter Awakening terbaru yaitu Hayato Firebrand juga masih memegang Katana pada kedua tangannya. Ternyata, kehadiran Katana ke dalam Free Fire bebarengan dengan hadirnya karakter Hayato.

Suaranya yang Unik

Tak bisa dipungkiri, setiap senjata apapun yang ada di Free Fire pasti memiliki ciri yang berbeda-beda, sama halnya dengan Katana. Katana juga memiliki suara khas sendiri yang unik ketika pemain menekan tombol tembak.

Suara yang dihasilkan senjata Katana bisa menghibur pemain di kala bosan saat mencari musuh dan tak kunjung menemukan.

Melindungi Serangan

Sama halnya dengan senjata Melee lainnya, fungsi lain dari Katana adalah dapat melindungi pemain dari tembakan musuh yang berada di belakangnya. Nantinya tembakan yang dihasilkan musuh tidak langsung mengenai pemain, namun akan diarahkan menuju senjata Melee yang dibawa oleh pemain.

Memiliki Banyak Pilihan Skin

Tak terelakan lagi, bahwa Katana memiliki banyak pilihan skin layaknya senjata lainnya. Katana memiliki 2 jenis skin, yaitu yang dapat dibawa ke dalam lobby dan yang tidak dapat dibawa ke dalam lobby. Baru-baru ini Katana kedatangan skin baru yang bernama Swordsman Legends.


Kalau di Free Fire sendiri, apakah Katana merupakan Melee Weapon terfavorit Sobat Booyah ketika bermain Free Fire?

25 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...