Home Fun 3 Challenge Ini Bisa Kamu Lakukan Saat Bermain Game Free Fire! (Part...

3 Challenge Ini Bisa Kamu Lakukan Saat Bermain Game Free Fire! (Part 2)

Hi Sobat Booyah!

Buat yang sudah baca artikel part 1-nya, mungkin kalian masih ingin mencoba lebih banyak challenge lagi. Inilah 3 challenge lagi yang bisa coba untuk membuat pengalaman bermain FF menjadi lebih seru!

Baca Juga Kocak, Inilah 4 Keisengan Yang Bisa Terjadi Antar Teman Mabar di Free Fire!

Baca Juga Tips Belajar Bahasa Inggris Lewat Game Free Fire!

Challenge Menjadi Bot

Sumber: Booyahcoid

Saat pertama kali Sobat Booyah bermain Free Fire, musuh yang Sobat Booyah lawan biasanya adalah bot atau komputer. Terkadang walau kalian sudah di rank tinggi pun, pasti masih bertemu dengan satu dua bot.

Kerap diremehkan players, biasanya sebuah bot memiliki 3 ciri khas: pola berjalan yang mudah ditebak, selalu diam saat menembak, dan membawa sedikit perlengkapan. Jika Sobat Booyah menyamar menjadi bot, maka musuh pasti akan langsung mengincar kalian. Begitu musuh dekati kalian, langsung seranglah mereka saat lengah.

Oh iya, saat menyamar, jangan lupa mengenakan bundle default yang dipakai saat pertama bermain FF. Karena rata-rata bot akan memakai setelan tersebut.

Challenge Solo vs Squad

sumber: booyah.co.id

Jika Sobat Booyah sudah merasa pro dan mampu meratakan beberapa tim seorang diri, kalian bisa melakukan challenge yang kerap dilakukan Youtuber FF ternama seperti FrontaL Gaming dan Rendy Rangers. Untuk memulai challenge ini, kalian tinggal pilihlah mode Squad dan menonaktifkan fungsi automatch di atas tombol start.

Challenge AFK

Sumber: booyah.co.id

Challenge ini biasanya dilakukan di mode Clash Squad. Caranya mudah: pada ronde 1-3, Sobat Booyah hanya boleh diam di tempat tanpa menggerakkan arah pandang sekalipun, seolah-olah kalian sedang menggalami gangguan koneksi atau ‘AFK’. Nah, saat ronde ketiga, pastinya musuh akan mendekati Sobat Booyah untuk membunuh kalian. Di saat itulah kalian bisa langsung menganggetkan musuh dengan menembak biasa atau melakukan jumpshot.


Apakah Sobat Booyah sendiri pernah melakukan challengechallenge di atas? Bagikan di kolom komentar ya! 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...