Home Tips Mengenal Kekurangan dan Kelebihan Senjata Gatling Di Free Fire!

Mengenal Kekurangan dan Kelebihan Senjata Gatling Di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Gatling merupakan salah satu senjata di Free Fire yang hanya bisa didapatkan di beberapa mode di Free Fire tepatnya di Mode Spray and Pray dan juga ada di Air Drop mode Team DeathMatch.

Gatling merupakan senjata LMG selain Senjata M249 atau lebih dikenal banyak pemain dengan sebutan senjata rembo. Tapi tahukah kalian apa kekurangan dan kelebihan senjata LMG ini?

Baca Juga 4 Tips Cepat Untuk Menambah Glory Guild Free Fire Kalian!

Baca Juga 3 Karakter Yang Cocok Dipasangkan Dengan Miguel

Jika belum, yuk bersama-bersama kita lebih mengenal senjata Gatling baik dari sisi kelebihan ataupun kelemahannya!

Kelebihan Senjata Gatling

Sumber : booyah.co.id

1. Tidak Perlu Attachment

Sumber : booyah.co.id

Senjata Gatling tidak menggunakan attachment dikarenakan senjata Gatling sudah memiliki kelengkapan nya sendiri yang tentunya ini memudahkan pemain karena Gatling sudah menjadi paket lengkap.

2. Tidak Perlu Reload

Dalam senjata Gatling, kamus reload nampaknya memanglah tidak ada dikarenakan senjata Gatling sendiri sudah dilengkapi dengan 1200 peluru untuk sekali pemakaiannya.

3. Memiliki Rate of Fire Dan Damage yang Tinggi

Senjata Gatling sendiri memiliki Rate of Fire yang cukup tinggi. Bukan hanya Rate of Fire saja, tapi senjata Gatling juga memiliki damage yang lumayan tinggi yan tentunya bisa kalian jadikan senjata favorit ketika mendapatkannya.

Kekurangan Senjata Gatling

Sumber : YouTube Rendy Rangers

1. Tidak Bisa mengganti Senjata

Senjata Gatling sendiri bisa dibawa bersama senjata lainnya. Tetapi, senjata ini tidak bisa disimpan di dalam tas. Kalau kalian ingin mengganti senjata, kalian harus terpaksa membuang senjata Gatling.

Sumber : booyah.co.id

2. Tidak Bisa Reload

Senjata Gatling memang sudah dilengkapi dengan peluru yang banyak, yaitu 1200 amunisi peluru. Tetapi sayangnya, Senjata Gatling tidak dilengkapi dengan peluru untuk reload. Jadi, kalian tidak bisa reload jika menggunakan senjata ini. Jika peluru senjata Gatling habis, kalian terpaksa untuk membuang senjata ini.

3. Mengurasi Kecepatan Berlari

Senjata Gatling ini sangat berat jika kalian memutuskan untuk membawa dan menggunakan senjata ini. Maka dari itu, senjata ini hanya tersedia dalam mode-mode tertentu di Free Fire.


Nah, itulah kelebihan dan kekurangan senjata Gatling di Free Fire. menurut kalian, apakah senjata ini cocok bila ada di Classic atau Ranked Mode?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...