Home Fun Fun Fact 3 Fakta Unik Senjata Baru Kingfisher Free Fire (FF)!

3 Fakta Unik Senjata Baru Kingfisher Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Dimulainya Ranked Season 22 di Free Fire pada awal bulan Juli kemarin, menjadi awal hadirnya sebuah senjata baru di Free Fire yaitu Kingfisher. Senjata Kingfisher sendiri merupakan senjata jarak jauh terbaru yang hadir ke Free Fire.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama senjata Kingfisher hadir di Free Fire. Sebelumnya pada Advance Server Mei-Juni Free Fire senajata Kingfisher pertama kali muncul dan bisa digunakan pemain.

Baca Juga: Ini Cara Dapat Emote Soul Shaking di Event Idul Adha Free Fire (FF)!

Baca Juga: Skin Kokoshnik Gratis di Event Idul Adha Free Fire (FF)!

Nah, untuk lebih mengenal senjata ini berikut Berita Booyah telah siapakan 3 fakta unik tentang senjata Kingfisher di Free Fire (FF)!

Dilengkapi Scope Bawaan

Sumber: In-Game

Senjata Kingfisher hampir sama dengan XM8 dan AUG yaitu pada saat kalian mendapatkan senjata ini, senjata sudah dilengkapi dengan 2× Scope dan yang bisa di-upgrade ke 4× Scope.

Tentunya, ini emnjadi sebuah keunggulan yang mana Sobat Booyah tidak harus langsung menemukan Scope untuk dapat menggunakan senjata ini secara lebih maksimal.

Tidak Dapat Dipasangkan Magazine

Sama halnya seperti AUG senjata ini juga tidak dapat menggunakan Magazine, ini dapat menjadikan kelemahan bagi senjata ini. Meskipun memiliki Rate of Fire dan Akurasi yang tinggi, tidak menjamin senjata dapat instant kill dengan 20 peluru yang ia miliki.

Tidak Terdapat pada Armory Senjata

Jika dilihat lagi dari bentuknya, harusnya senjata ini dimasukan ke dalam senjata berjenis Marksman Rifle. Tapi belum dapat dipastikan bahwa senjata ini akan masuk ke dalam jenis Rifles ataupun Marksman Rifle. Karena, senjata ini belum terdapat pada Armory senjata seperti senjata lainnya.

Apakah Sobat Booyah merupakan pemain yang suka dengan hadirnya senjata Kingfisher di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...