Home Tips 3 Tips Melarikan Diri di Situasi Mendesak Free Fire (FF)!

3 Tips Melarikan Diri di Situasi Mendesak Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale dengan waktu bermain yang cukup cepat, yaitu berkisar 17 hingga 18 menit. Mengumpulkan 50 pemain di satu map yang kecil, membuat pertempuran tidak dapat dihindari setiap waktunya.

Walaupun memiliki kemampuan di atas rata-rata, tidak jarang juga pemain Free Fire memilih untuk kabur saat nyawa sudah terancam dan sudah tidak ada kesempatan lagi untuk memenangkan pertempuran. Berikut ini, 3 tips melarikan diri yang bisa Sobat Booyah gunakan saat berada di situasi yang mengharuskan untuk mundur!

Baca Juga: Pengen Solo Vs Squad FF-mu Lebih Susah? Coba Challenge Ini!

Baca Juga: 6 Tim Profesional Turut Ramaikan Semi Final Login Battle Series Season 4!

Spam Gloo Wall

Tips pertama yang bisa Sobat Booyah terapkan yaitu spam Gloo Wall ke arah jalur pelarian Sobat Booyah. Dengan banyaknya Gloo Wall yang Sobat Booyah pasang, sisi belakang Sobat Booyah akan terlindungi dari serangan peluru musuh.

Lempar Item Granat

Selain Gloo Wall, Sobat Booyah juga bisa spam granat atau Flashbang ke arah musuh untuk memukul mundur musuh agar tidak dapat mengejar Sobat Booyah.

Selain granat, Sobat Booyah juga bisa melemparkan Smoke Grenade ke arah jalur pelarian Sobat Booyah. Asap yang muncul berkat Smoke Grenade akan menghilangkan pandangan dan aim musuh ke Sobat Booyah. Selain itu dengan Smoke Grenade, jalur kabur Sobat Booyah juga tidak bisa dilihat musuh, jadi Sobat Booyah bisa kabur dengan lebih aman tanpa kejaran.

Aktifkan Skill Chrono

Chrono merupakan karakter dengan skill aktif yang sangat populer di Free Fire saat ini. Kemampuan Chrono yang disebut Time Turner mampu melindungi penggunanya dari peluru musuh dan akan mempercepat kecepatan gerak penggunanya menjadi lebih kilat.

Dengan kemampuan Chrono tersebut, sangat efektif untuk Sobat Booyah gunakan skill-nya saat ingin kabur dari serangan musuh yang mengancam nyawa Sobat Booyah.

Itulah 3 tips melarikan diri yang bisa Sobat Booyah terapkan saat berada di situasi yang mengancam! Kalau Sobat Booyah sendiri, apa yang dilakukan saat tak ada kesempatan untuk memenangkan pertempuran? Yuk beri komentar di bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...