Home Game Update 3 Fitur Menarik yang Akan Hadir dalam Map NeXTerra Free Fire (FF)!

3 Fitur Menarik yang Akan Hadir dalam Map NeXTerra Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tinggal menunggu hitungan jam, Free Fire bakal kedatangan sebuah Map baru. NeXTerra adalah nama Map baru yang akan diusung nantinya dan bisa dimainkan mulai tanggal 20 Agustus 2022.

Menjadi Map baru di Free Fire, tentu saja Map NeXTerra ini akan menyuguhkan pengalaman bermain yang berbeda dengan Map-map yang telah ada di Free Fire yang tentu menarik untuk dikulik.

Baca Juga: Alasan Kenapa Tak Boleh Lewatkan Peak Day 5th Anniversary FF Besok!

Baca Juga: Memutuskan Tak Pakai Skill Aktif di Free Fire? Ini yang Harus Kamu Ketahui!

Salah satunya Map NeXTerra ini juga akan menawarkan fitur menarik yang Sobat Booyah wajib coba. Berikut adalah berbagai fitur menarik di NeXTerra yang akan menjadi Map ini sebagai Map menarik!

Fitur Teleport

Inilah fitur yang tak bisa Sobat Booyah jumpai di Map Free Fire lainnya. Dalam Map NeXTerra, Sobat Booyah akan bisa menjumpai berbagai pintu teleport yang akan menghubungkan antara satu sama lain.

Hadirnya fitur teleport ini tentu akan menjadikan permainan Sobat Booyah semakin berwarna karena kalian bisa memberikan kejutan terhadap musuh dengan kedatangan kalian atau justru sebaliknya.

Bermain di Ruang dengan Gravitasi Rendah

Tak hanya fitur teleport, fitur bermain dengan gravitasi yang lebih rendah dari biasanya juga hanya bisa Sobat Booyah temui dalam Map NeXTerra! Pernahkah kalian membayangkan bermain Free Fire dengan gravitasi yang lebih rendah.

Hal tersebut tentu saja akan sangat menarik. Nantinya di Map NeXTerra akan terdapat sebuah tempat khusus yang mana Sobat Booyah bisa menjumpai gravitasi yang lebih rendah yang lebih tinggi ketika melakukan lompatan.

Adanya Obstacle yang Bisa Dihancurkan

Sebenarnya, obstacle yang bisa dihancurkan juga bisa dijumpai dalam Map Alpine yang mana dalam Map tersebut kalian bisa menghancurkan pagar tertentu. Namun di Map NeXTerra seperti tak hanya itu saja.

Jika melihat dari trailer yang disuguhkan, Sobat Booyah nantinya juga bisa menghancurkan sebuah obstacle yang berbentuk kotak. Tentu ini akan menambahkan keseruan dalam bermain.

Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan hadirnya Map baru NeXTerra di Free Fire? Jangan sampai ketinggalan serunya Map baru ini yang akan rilis mulai dari tanggal 20 Agustus 2022!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...