Home Game Update Event Alasan Kenapa Tak Boleh Lewatkan Peak Day 5th Anniversary FF Besok!

Alasan Kenapa Tak Boleh Lewatkan Peak Day 5th Anniversary FF Besok!

Hi Sobat Booyah!

Selama sebulan penuh pada bulan Agustus 2022, Free Fire menghadirkan sebuah event untuk menyambut ulang tahun kelimanya dengan tajuk 5th Anniversary yang bisa dijumpai dari awal Agustus kemarin.

Dalam event ini, telah ada berbagai hadiah yang bisa Sobat Booyah miliki entah itu mulai dari Bundle gratis dan berbagai hal lainnya. Tak hanya itu saja, Peak Day dalam event ini bisa dibilang juga hadir lebih dari sekali.

Baca Juga: Memutuskan Tak Pakai Skill Aktif di Free Fire? Ini yang Harus Kamu Ketahui!

Baca Juga: Pengen Latihan Hal Tertentu di Free Fire? Mode Ini Bisa Sobat Booyah Coba!

Peak Day event 5th Anniversary Free Fire bakal hadir pada tanggal 20 Agustus 2022. Berikut adalah keseruan yang tak boleh Sobat Booyah lewatkan pada Peak Day 5th Anniversary besok!

Hadirnya Map Baru

Free Fire secara resmi akan menghadirkan Map baru bernama NeXTerra. Map terbaru Free Fire ini akan meluncur dan bisa Sobat Booyah mainkan di dalam game mulai tanggal 20 Agustus 2022 dengan menawarkan sederet fitur menarik nantinya.

Hadiah Peak Day Login

Peak Day dari sebuah event, tentu tidak akan menarik tanpa adanya hadiah Peak Day Login. Seperti halnya yang akan dijumpai pada Peak Day pertama 5th Anniversary besok yang mana Sobat Booyah bisa mengklaim 5 Incubator Voucher gratis.

Dibukanya Premium Store di Special Interface

Bagi Sobat Booyah yang sudah menukarkan Amethyst Pentagon Token kalian dan masih memiliki sisa, besok adalah sebuah kesempatan yang tak bisa dilewatkan karena Premium Store dibuka!

Dalam Premium Store, Sobat Booyah bisa menukarkan Token kalian dengan Emote, Facepaint, lagu spesial 5th Anniversary, hingga Weapon Royale Voucher yang tentu memiliki harga-harga tertentu.

Misi Map Capsule Terbuka

Bersamaan dengan rilisnya map NeXTerra, misi Map Capsule dalam Special Interface akan terbuka juga. Dalam misi ini, Sobat Booyah nantinya bisa memiliki Gloo Wall Binary Call sebagai hadiah.

Dengan berbagai keseruan yang bisa dijumpai mulai besok, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan hadirnya Peak Day pertama dari event 5th Anniversary yang akan berlangsung pada tanggal 20 Agustus 2022?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...