Home Fun Memutuskan Tak Pakai Skill Aktif di Free Fire? Ini yang Harus Kamu...

Memutuskan Tak Pakai Skill Aktif di Free Fire? Ini yang Harus Kamu Ketahui!

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain Free Fire, Sobat Booyah disuguhkan untuk memilih skill yang ada dengan total ada hingga 4 skill yang bisa dipilih yang mana saja dengan maksimal bisa memilih 1 skill aktif.

Namun, tak jarang pemain memutuskan untuk hanya menggunakan skill pasif tanpa menggunakan skill aktif apapun. Tentu saja, ada berbagai hal yang harus dilihat ketika keputusan tersebut dilakukan.

Baca Juga: Pengen Latihan Hal Tertentu di Free Fire? Mode Ini Bisa Sobat Booyah Coba!

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Menaruh Landmine FF yang Bisa Dicoba!

Bagaimana tidak, bermain dengan tanpa menggunakan skill aktif berarti Sobat Booyah satu langkah lebih belakang dari META Free Fire yang tentu saja berarti Sobat Booyah memiliki kelemahan.

Sebut saja, ini artinya Sobat Booyah tak bisa memiliki perlindungan tambahan seperti saat menggunakan karakter Chrono ataupun bisa menghancurkan Gloo Wall musuh secara instan dengan Skyler.

Memang, tanpa menggunakan skill aktif ini berarti Sobat Booyah tak perlu repot-repot untuk memencet skill terlebih dahulu untuk mendapatkan efek dari skill yang telah dipilih sebelumnya.

Tetapi, walaupun begitu bermain tanpa menggunakan skill aktif kuranglah kuat terlebih dengan META Free Fire sekarang yang memiliki banyak sekali karakter aktif yang menarik untuk dicoba satu per satu.

Walaupun begitu, sebenarnya hal tersebut pada akhirnya tergantung pada pilihan pemain itu sendiri, apakah ingin bermain dengan skill aktif atau justru seluruh skill yang ia mainkan semuanya merupakan skill pasif.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian juga merupakan salah satu pemain yang menggunakan seluruh slot skill kalian dengan skill pasif semua atau masih ada 1 skill aktif di dalamnya? Yuk ikutan komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...