Home Highlight 3 Gun Skin Menarik yang Wajib Dimiliki Pengguna Setia MAG-7 Free Fire...

3 Gun Skin Menarik yang Wajib Dimiliki Pengguna Setia MAG-7 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Senjata tipe Shotgun yang merupakan senjata khusus untuk pertempuran jarak dekat memiliki kekuatan yang besar dengan serangan yang kompleks. Para pengguna Shotgun tentunya tahu seefektif apa senjata ini ketika digunakan bertarung.

Sebagai salah satu senjata Shotgun, keunggulan MAG-7 tak hanya pada Damage yang besar, tetapi juga pada Fire Rate dan Magazine yang sangat tinggi. Oleh sebab itu, MAG-7 jadi favorit banyak pemain.

Baca Juga: Deretan Hal Ini Hanya Ditemui di Mode Clash Squad Classic Free Fire (FF)!

Baca Juga: Team UNB Berikan Kejutan Manis di Match Day 11 FFML Season V Divisi 2!

Untuk Sobat Booyah pecinta MAG-7, Berita Booyah punya rekomendasi 3 Gun Skin menarik untuk kalian gunakan saat bermain Free Fire (FF). Apa saja ketiga Gun Skin MAG-7 tersebut? Ini dia daftarnya!

MAG-7 – The Executioner

Statistik

  • Damage (+)
  • Magazine (+)
  • Reload Speed (-)

Gun Skin pertama yang Berita Booyah rekomendasikan adalah MAG-7 – The Executioner. Gun Skin ini membawa peningkatan 1 poin Damage, yang mana akan membuat MAG-7 menjadi lebih mematikan dan serangan yang cepat benar-benar terasa di tubuh lawan.

Penambahan Magazine juga jadi sorotan. Salah satu keunggulan MAG-7 ialah kapasitas Magazine-nya yang besar. Penambahan Magazine membuat MAG-7 memiliki peluru yang lebih banyak dan memberikan serangan beruntun yang lebih banyak pula.

MAG-7 – Amber Megacypher

Statistik

  • Range(+)
  • Accuracy(+)
  • Reload Speed(-)

Selanjutnya ada MAG-7 – Amber Megacypher. Gun Skin ini wajib Sobat Booyah pakai apabila kalian lebih mementingkan keakuratan tembakan dan jangkauan senjata yang lebih jauh untuk mengoptimalkan performa bawaan dari MAG-7.

Peningkatan masing-masing 1 poin pada Range dan Accuracy menjamin serangan Sobat Booyah lebih padu dan on point, sehingga tak ada Damage yang terlewatkan dan dapat segera menjatuhkan musuh.

MAG-7 – Lethal Finstooth

Statistik

  • Range (++)
  • Armor Penetration (+)
  • Accuracy (-)

Terakhir, Berita Booyah merekomendasikan Gun Skin MAG-7 – Lethal Finstooth. Dari tampilannya, skin ini cukup menarik karena balutan warna biru muda dan efek-efek air yang jadi ciri khasnya. Skin ini juga termasuk dalam kategori Legendary Gun Skin.

Membawa kombinasi peningkatan 2 poin Range dan 1 poin Armor Penetration, Gun Skin ini tak hanya memiliki jangkauan serangan yang jauh untuk pertempuran jarak dekat, namun juga mampu menghancurkan Armor lawan dan membuat serangan jauh lebih optimal.

Itu dia 3 Gun Skin menarik dari MAG-7 Free Fire (FF) yang wajib kamu miliki! Dari antara ketiga Gun Skin diatas, mana yang jadi favorit Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...