Home Community MELON MLETRE Sukes Raih Juara Turnamen Anniversary 2nd Komunitas Free Fire Ngawi...

MELON MLETRE Sukes Raih Juara Turnamen Anniversary 2nd Komunitas Free Fire Ngawi X ESI Ngawi!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas FF Ngawi berhasil bertahan dan berkembang selama 2 tahun. Seperti kita ketahui, mempertahankan sebuah komunitas FF bukan perkara mudah. Dibutuhkan kerjasama dan juga saling memahami untuk menggelar event menarik.

Baru-baru ini komunitas FF Ngawi melakukan kolaborasi bersama ESI Ngawi dalam event turnamen. Turnamen yang berlokasi di Gor Bung Hatta Kabupaten Ngawi, berlangsung meriah. Menariknya, ada dua turnamen sekaligus yang menambah keseruan turnamen.

Baca Juga: Miliki Aurora Audiobomb Loot Box FF di Misi Event Squad Beatz Berikut!

Baca Juga: Katana Maroon Laser FF Segera Hadir di Event Faded Wheel Free Fire!

Masing-masing tim bermain rapi demi mengamankan dan meraih poin maksimal. Sedikit pasif dan mengandalkan strategi kerjasama tim, membuat suasana turnamen semakin menegangkan. Berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • Match 1: Melon Mletre
  • Match 2: Melon Mletre
  • Match 3: Elysium Magetan
  • Match 4: Elysium Magetan

Percaya diri, MELON MLETRE bermain optimal hingga mampu mengoleksi dua Booyah selama empat Round berjalan. Berkat keberhasilan tersebut, MELON MLETRE berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 109 poin sekaligus menjadi juara Turnamen Anniversary 2nd Komunitas Free Fire Ngawi X ESI Ngawi.

Pesaing berat, ELYSIUM MAGETAN yang juga sempat amankan dua Booyah, nampaknya harus puas di posisi kedua dengan perolehan 88 poin. Sementara itu, BOCIL ISENG dengan usahanya berhasil mengisi peringkat tiga.

Selamat atas kemenangan MELON MLETRE yang telah berhasil meraih juara Turnamen Anniversary 2nd Komunitas Free Fire Ngawi X ESI Ngawi. Semoga dengan pencapaian ini bisa lebih optimis dalam meraih prestasi.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...