Home Fun Deretan Hal Ini Hanya Ditemui di Mode Clash Squad Classic Free Fire...

Deretan Hal Ini Hanya Ditemui di Mode Clash Squad Classic Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sistem Ranked pada beberapa mode permainan dalam game Free Fire memang memberi daya tarik tersendiri. Kehadiran Ranked pada mode seperti Battle Royale dan Clash Squad tentunya membuat pemain lebih senang untuk terus bermain dan melakukan push rank.

Meski demikian, Free Fire tetap menghadirkan mode-mode biasa atau mode permainan tanpa adanya sistem Ranked. Sebut saja misalnya mode Clash Squad biasa yang dapat jadi pilihan para pemain di saat-saat tertentu.

Baca Juga: Team UNB Berikan Kejutan Manis di Match Day 11 FFML Season V Divisi 2!

Baca Juga: Miliki Aurora Audiobomb Loot Box FF di Misi Event Squad Beatz Berikut!

Sebagai mode biasa tanpa sistem Ranked, Clash Squad biasa FF memiliki beberapa hal menarik yang jadi kelebihan dan ciri khasnya. Berikut ini merupakan beberapa hal menarik yang hanya ditemui di mode Clash Squad biasa Free Fire (FF)!

Bebas Pilih Map Bermain

Setiap mode Ranked termasuk mode Clash Squad Ranked dimainkan dalam Random Map. Artinya, pemain tak bisa memilih secara spesifik di Map mana mereka akan bertarung 4 lawan 4 dengan musuh karena Map ditentukan otomatis secara acak.

Lain halnya dengan mode Clash Squad Biasa, dimana para pemain dapat memilih ingin bermain di Map mana, mulai dari Alpine, Bermuda, hingga Purgatory. Pemain bebas memilih arena bermain bukan hanya untuk seru-seruan, namun juga untuk beradaptasi sebelum terjun ke mode Clash Squad Ranked.

Ada Item Horizaline

Clash Squad biasa juga menjadi satu-satunya tempat dimana Sobat Booyah dapat menemukan item unik bernama Horizaline. Horizaline merupakan item yang digunakan untuk revive diri sendiri ketika knock. Sejak perilisannya dan sampai hari ini, Horizaline menjadi item khas dari mode Clash Squad biasa dan belum pernah hadir di mode lain.

Mystery Box, Item Murah Pemberi Resources Acak

Tak hanya Horizaline, Clash Squad biasa juga memiliki item khas lainnya bernama Mystery Box. Sesuai namanya, item ini akan memberikan resources atau senjata secara acak dan pemain bebas untuk memilih senjata mana yang ingin digunakan.

Mystery Box dibanderol harga 900 Gold, yang mana ini merupakan harga yang cukup murah untuk mendapatkan sebuah senjata seperti P90 atau MP5. Meski isinya tak tertebak, Mystery Box cukup efektif untuk dibeli ketika bermain Clash Squad biasa.

Bertemu Pemain yang Push Dog Tag atau Selesaikan Misi

Karena tak memiliki beban dan resiko apapun. banyak pemain yang memanfaatkan mode Clash Squad biasa sebagai tempat untuk Push Dog Tag Guild dan menyelesaikan misi Elite Pass atau Event.

Para pemain yang ingin Push Dog Tag Guild atau menyelesaikan misi hanya akan berfokus untuk menuntaskan tujuan utama mereka sepanjang permainan. Terkadang hal tersebut membuat permainan jadi membosankan, namun keuntungannya setiap misi terselesaikan dengan mudah dan cepat.

Itu dia beberapa hal menarik yang hanya kalian temui di mode Clash Squad biasa Free Fire (FF). Kalau Sobat Booyah sendiri, hal apa yang kalian cari ketika bermain mode Clash Squad baisa?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...