Home Game Update Inilah 3 Hal yang Berubah di Free Fire Setelah Update Terbaru!

Inilah 3 Hal yang Berubah di Free Fire Setelah Update Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 13 Juli 2020 kemarin, Garena Free Fire baru saja melakukan update sebesar 144 MB. Pada update ini tidak dilakukan pembaruan besar seperti biasanya, hanya perubahan-perubahan kecil yang sepertinya untuk memeriahkan event selanjutnya.

Walaupun begitu, tentunya dengan adanya update tetap menghadirkan pembaruan yang bahkan sudah bisa Sobat Booyah rasakan saat baru saja menjalankan dan memasuki game Free Fire.

Baca Juga: Luqueta, Bocoran Karakter Baru di Advanced Server Free Fire Juli 2020!

Baca Juga: Senjata Baru AUG Akan Hadir di Free Fire Advanced Server Juli 2020!

Apa saja perubahan tersebut? Yuk tanpa berlama-lama langsung saja kita bahas di bawah!

Loading Screen

Sumber: Booyahcoid

Pada Loading Screen kali ini, Sobat Booyah bisa melihat dua bundle terbaru. Untuk bundle pria bakal memiliki nama bundle Master of Death, sedangkan untuk nama bundle cewek sampai saat artikel ini ditulis belum diketahui.

Terlihat kedua bundle memegang tongkat yang berada di Lobby. Sobat Booyah bisa mendapatkan bundle Master of Death di event The Vengeance yang akan datang.

Lobby Screen

Sumber: Booyahcoid

Telah beberapa bulan Sobat Booyah disuguhi Lobby Screen di dalam pesawat. Sekarang, Sobat Booyah bisa merasakan Lobby Screen baru di luar pesawat dan tepatnya di bawah pesawat. Selain itu, terdapat tongkat berefek yang digunakan oleh bundle Master of Death dan Grim Reaper. Bagi Sobat Booyah yang belum tahu Grim Reaper, baca di sini.

Skin Pesawat dan AirDrop

Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid

Tidak hanya Lobby Screen dan Loading Screen yang berubah, skin pada pesawat dan Airdrop juga berubah. Skin pesawat dan Airdrop diubah menjadi skin dengan nuansa warnamerah dan hitam serta terdapat logo event The Vengeance. Sepertinya, skin pesawat dan skin Airdrop diubah untuk memeriahkan event The Vengeance.


Apa Sobat Booyah sadar perubahan-perubahan ini? Yuk tulis di kolom komentar jika Sobat Booyah menemukan perubahan kecil lainnya di Free Fire setelah update kemarin!

19 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...