Home Tips Cara Bertahan di Pertempuran Open Field Free Fire

Cara Bertahan di Pertempuran Open Field Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game battle royale, tentu aspek peperangan tidaklah bisa dihindar dari Free Fire. Setiap waktunya, Sobat Booyah yang bermain harus siap dengan pertempuran yang akan menyambut.

Baik itu di rumah, bangungan, tebing, ataupun tempat terbuka, Sobat Booyah harus bisa menangani itu semua agar mampu mengamankan Booyah dan tentunya keluar sebagai pemenang.

Baca Juga: Inilah 3 Hal yang Berubah di Free Fire Setelah Update Terbaru!

Baca Juga: Mulai Besok, Bisa Tukar Magic Cube Dengan 2 Bundle Ini!

Tetapi, bagi Sobat Booyah yang masih kebingungan bagaimana cara bertahan dari gempuran peluru musuh ketika bertarung di open field, berikut BOOYAHCOID akan hadirkan sarannya untuk kalian!

Cari Obstacle Terbaik untuk Berlindung

Tentu saja, ini merupakan pengetahuan yang paling dasar. Carilah obstacle entah itu rumah, pohon, patahan, ataupun yang lainnya untuk bertahan dari musuh yang sekiranya kalian kesusahan.

Manfaatkan Vehicle Sebagai Obstacle Jika Tidak Ada yang Lain

Jika Sobat Booyah datang ke pertempuran dengan menggunakan vehicle, maka kalian bisa memanfaatkan vehicle sebagai objek baru untuk tempat berlindung yang tentunya cukup efektif.

Caranya pun juga cukup mudah. Hancurkanlah mobil hingga meledak, setelah itu Sobat Booyah sudah bisa menggunakan vehicle sebagai tameng karena vehicle yang sudah meledak tidak akan meledak kembali.

Buatlah Gloo Wall Memutar

Apabila kondisi Sobat Booyah sudah sangat terjepit dan mendapatkan serangan dari berbagai arah, maka langkah yang bisa diambil adalah dengan cara membuat Gloo Wall memutar selagi memikirkan cara memenangkan war dan melakukan healing.

Berlarilah Zig-zag

Yang terakhir, ini adalah cara jika Sobat Booyah memutuskan untuk keluar dari pertempuran. Berlarilah secara Zig-zag supaya musuh kesulitan untuk melakukan aim ataupun menembak karena arah lari yang kalian ambil tidak tentu.


Dengan berbagai cara di atas, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk lebih awas dan mampu bertahan ketika menghadapi pertempuran di open field?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...