Home Fun 3 Hal Gabut Pemain Free Fire (FF) di Starting Island! Kamu Juga?

3 Hal Gabut Pemain Free Fire (FF) di Starting Island! Kamu Juga?

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire sebelum memasuki game, para pemain akan dikumpulkan terlebih dahulu di Starting Island untuk melakukan persiapan, seperti jaringan, hingga menunggu pemain lain masuk ke dalam match.

Starting Island di Free Fire sendiri berjalan selama kurang lebih 1 menit. Walaupun terdengar sebentar, namun tetap saja menunggu di Starting Island sangat lama. Nah untuk menunggu hingga masuk ke dalam game, hal gabut nan kocak apa saja yang sering pemain Free Fire lakukan? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Momen Tak Terduga di Mode Clash Squad Free Fire (FF) yang Bikin Emosi Jiwa!

Baca Juga: Hindari Terkena Backstab di Free Fire (FF) Dengan Sederet Hal Berikut!

Manjat Dinding

Pada Starting Island kali ini, beberapa struktur dingin bisa dipanjati oleh pemain hingga ke atas. Biasanya, pada pemain naik ke atas dinding Starting Island dengan memanjat, entah untuk melakukan hal apa. Ada pemain yang melakukan Emote saat di atas dinding, ada juga yang langsung terjun jatuh setelah misi naik ke atas dinding selesai.

Headshot Musuh

Tidak jarang, pemain Free Fire menggunakan Gun Skin yang bisa dibawa ke Starting Island. Dan biasanya karena saking gabutnya, ada pemain yang mencari headshot di Starting Island. Entah apa tujuannya, namun sepertinya untuk hiburan semata.

Emote di Depan Musuh

Terakhir, tidak jarang pemain Free Fire melakukan Emote di depan musuh yang sedang diam saja. Biasanya hal ini untuk memamerkan Emote baru, atau Emote lama yang langka didapat. Pastinya, melakukan Emote di Starting Island ini juga untuk mengurangi rasa bosan sementara.

Kalau Sobat Booyah sendiri, sering melakukan hal gabut apa saat menunggu di Starting Island? Apakah pernah melakukan hal gabut di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...