Home Fun Gun Skin Pertama 3 Senjata Baru Free Fire (FF) Ini Punya Motif...

Gun Skin Pertama 3 Senjata Baru Free Fire (FF) Ini Punya Motif yang Sama! Apa Saja?

Hi Sobat Booyah!

Hampir seluruh senjata dalam game Free Fire telah mendapatkan Gun Skin. Bahkan, senjata-senjata yang tergolong baru dihadirkan tak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan Gun Skin pertamanya.

Ada 3 senjata yang masih bisa disebut baru di Free Fire karena kehadirannya masih dalam rentang waktu yang berdekatan dalam lima bulan terakhir. Ketiganya langsung mendapatkan Gun Skin pertama yang memiliki tampilan dan motif yang sama.

Baca Juga: 3 Hal Gabut Pemain Free Fire (FF) di Starting Island! Kamu Juga?

Baca Juga: Momen Tak Terduga di Mode Clash Squad Free Fire (FF) yang Bikin Emosi Jiwa!

Apa saja ketiga senjata yang memiliki Gun Skin dengan motif yang sama tersebut? Berikut ini Berita Booyah hadirkan daftarnya untuk Sobat Booyah!

MAC10 – Cyan Fear

MAC10 merupakan senjata SMG yang hadir pada bulan November 2021. Awal tahun ini, tepatnya pada tanggal 1 Januari MAC10 mendapatkan skin pertamanya yang hadir sebagai hadiah dari Bonus Top Up.

Skin tersebut bernama MAC10 – Cyan Fear. Tampilannya cukup unik karena menghadirkan motif coretan abstrak dengan perpaduan warna kuning, biru, dan ungu yang dominan. Motif ini yang nantinya akan Sobat Booyah lihat di daftar berikutnya!

Charge Buster – Violet Fear

Selanjutnya ada Charge Buster, Shotgun terbaru yang rilis pada bulan Januari kemarin. Skin pertama Charge Buster juga hadir tak lama setelah perilisannya, yakni pada tanggal 15 Februari 20212 dan juga melalui Bonus Top Up.

Skin tersebut bernama Charge Buster – Violet Fear. Kata “Violet” pada nama skin ini menggambarkan warna yang dominan dalam tampilannya. Motifnya benar-benar sama dengan skin MAC10 – Cyan Fear yang telah hadir lebih dulu.

G36 – Violet Fear

Senjata terakhir adalah G36. Assault Rifle dengan dua mode menembak ini hadir pada Update Free Fire Maret 2022. Tak butuh waktu lama, G36 langsung mendapatkan skin pertamanya.

Gun Skin tersebut bernama G36 – Violet Fear, yang baru saja hadir pada tanggal 22 April kemarin dan menjadi event Bonus Top Up yang berlangsung saat ini. Motif abstrak dengan garis-garis warna membuat G36 dan dua senjata baru diatas memiliki tampilan yang sama.

Tema skin diatas merupakan seri terbaru yang sebelumnya belum pernah dihadirkan, ketiga senjata diatas merupakan senjata baru yang mendapatkan Theme Gun Skin baru pula.

Kira-kira, apa nama tema yang cocok untuk seri Gun Skin yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...