Home Fun Momen Tak Terduga di Mode Clash Squad Free Fire (FF) yang Bikin...

Momen Tak Terduga di Mode Clash Squad Free Fire (FF) yang Bikin Emosi Jiwa!

Hi Sobat Booyah!

Berkat antusiasme dan respon positif yang ditunjukkan para pemain, mode Clash Squad terus mengalami perkembangan dan pembaruan untuk berbagai macam aspek dan membuatnya menjadi salah satu mode terfavorit di Free Fire.

Permainan di mode Clash Squad juga sangat seru dan atraktif, karena pertarungan dengan tempo cepat yang dilakoni pemain sangat bergantung dengan kerja sama tim dan kekuatan persenjataan.

Baca Juga: Hindari Terkena Backstab di Free Fire (FF) Dengan Sederet Hal Berikut!

Baca Juga: Miliki Sederet Bundle MENA Jersey FF Dalam Jersey Royale Free Fire!

Seperti mode lainnya, Clash Squad juga tak selalu asik untuk dimainkan. Terkadang ada saja momen atau hal diluar ekspetasi yang membuat pemain kesal dan emosi. Coba lihat ulasan berikut ini dan tandai mana yang paling sering kamu hadapi di mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Satu Tim Dengan Bocil Beban

Jika bermain Solo, Sobat Booyah harus siap untuk kemungkinan bertemu dengan pemain-pemain baru yang pengalaman bermainnya belum mumpuni. Dan yang lebih mengerikan dan merupakan mimpi buruk di mode Clash Squad adalah ketika bertemu dengan bocil-bocil beban.

Banyak tingkah aneh yang dilakukan para bocil ini yang membuat emosi teman satu timnya. Mulai dari sok-sokan untuk barbar, tak mau memberikan backup atau me-revive, dan berbagai tindakan toxic lainnya yang semakin membuat emosi.

Ketemu Player Bucin Saat Sedang Push Rank

Tak ada yang salah jika bermain bersama pasangan. Namun yang jadi masalah adalah ketika para bucin menjadi beban tim khususnya ketika sedang push rank. Bertemu dengan duo bucin tentunya sangat sering terjadi ketika bermain Clash Squad.

Para bucin bertingkah seolah-olah hanya mereka berdua yang bermain dan melupakan bahwa ada dua pemain lain yang juga perlu diperhatikan. Hal ini jelas membuat permainan jadi timpang. Belum lagi jika para bucin melakukan perilaku yang bikin muak seperti emote-emote dan bermesra-mesraan melalui fitur On Mic.

Mati Tertimpa Air Drop

Mati dikeroyok musuh atau kalah satu lawan satu lebih baik dibandingkan harus mati tertimpa Airdrop. Yap, kehadiran Airdrop di mode Clash Squad juga dapat memakan korban. Air Drop dengan cepat mengeliminasi pemain baik ketika pemain sadar berada di sekitar titik jatuh Airdrop maupun tak sengaja terkena. Hal ini dapat terjadi bagi siapa saja yang tidak hati-hati.

Itulah beberapa momen atau hal tak terduga yang sering terjadi dan bikin naik darah ketika bermain mode Clash Squad Free Fire (FF)! Mana momen yang paling sering Sobat Booyah alami?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...