Home Fun 3 Hal Ini Buatmu Tidak Bisa Mendapatkan Banyak Kill di Free Fire...

3 Hal Ini Buatmu Tidak Bisa Mendapatkan Banyak Kill di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Tujuan dari bermain Free Fire adalah kemenangan, atau Booyah. Semua usaha akan terasa berarti setelah mendapatkan Booyah. Namun selain Booyah, ada juga yang perlu diperhatikan dalam bermain Free Fire. Tidak lain dan tidak bukan adalah kill.

Mencari sebanyak-banyaknya kill juga merupakan tujuan yang harus dicapai untuk mendapatkan KD yang sempurna. Memiliki banyak jumlah kill, juga menambah image bahwa Sobat Booyah memiliki skill dan strategi yang bagus untuk berperang.

Baca Juga: Dapatkan Skin Motorbike dan Bundle Baru di Event Bonus Top Up Free Fire!

Baca Juga: Bundle Lama dengan Tampilan Baru, Ini Kenapa Harus Miliki Bundle Top Criminal Neon FF!

Berikut ini, 3 hal yang bisa menjadi alasan mengapa Sobat Booyah tidak bisa mendapatkan banyak kill di Free Fire!

Takut Kalah

Alasan pertama ini sering dijumpai oleh banyak pemain Free Fire. Karena takut kalah, banyak pemain yang memilih mundur sebelum berperang. Tak ada usaha ataupun bukti bahwa ia akan kalah sebenarnya. Hal ini hanya didasari oleh ketidakpercayaan akan skill yang dimilikinya.

Terlalu Bermain Bertahan

Terlalu defense atau terlalu banyak menahan, juga bisa menjadi hal yang buruk. Hanya dengan sedikit melancarkan serangan dan memilih untuk menahan, akan membuang-buang waktu Sobat Booyah hanya untuk 1 musuh saja. Sobat Booyah hanya akan terfokus pada 1 musuh saja, tidak akan bisa membagi fokus ke musuh lain, yang bisa saja akan datang saat Sobat Booyah defense.

Terlalu Takut Kehabisan Resources

Terakhir, juga menjadi alasan umum mengapa Sobat Booyah tidak bisa mendapatkan banyak kill di Free Fire. Perlu Sobat Booyah ingat, saat berperang, kedua pemain yang saling melawan juga akan kehabisan resource, jika mereka terlalu lama bermain.

Maka dari itu agar resources yang Sobat Booyah miliki memadai kembali, Sobat Booyah mau tak mau harus memenangkan pertarungan agar bisa me-looting resources milik musuh.

Itulah 3 alasan mengapa Sobat Booyah tidak bisa mendapatkan banyak kill di Free Fire menurut Berita Booyah! Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, mengapa Sobat Booyah tidak bisa mendapatkan banyak kill di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...