Home Highlight Kerepotan Menghadapi Musuh Pengguna Karakter Iris? Lakukan Ini!

Kerepotan Menghadapi Musuh Pengguna Karakter Iris? Lakukan Ini!

Hi Sobat Booyah!

Penyesuaian untu beberapa karakter pada Update Patch terakhir di bulan Juli kemarin ditambah dengan hadirnya beberapa karakter baru membuat META Free Fire dari segi pemilihan karakter benar-benar fleksibel.

Yang terbaru, ada karakter Iris yang hadir dan masuk ke dalam jajaran karakter calon META. Membawa kemampuan yang unik sekaligus menjengkelkan, Iris benar-benar menjadi karakter yang merepotkan dan sulit untuk dihadapi.

Baca Juga: 3 Hal Ini Buatmu Tidak Bisa Mendapatkan Banyak Kill di Free Fire (FF)

Baca Juga: Dapatkan Skin Motorbike dan Bundle Baru di Event Bonus Top Up Free Fire!

Buat Sobat Booyah yang merasa kerepotan menghadapi musuh pengguna karakter Iris, Berita Booyah punya sedikit tips untuk membantu kalian. Tanpa basa-basi lagi, yuk langsung saja masuk ke ulasannya di bawah ini!

Bingungkan Lawan dengan Banyak Gloo Wall dan Gerakan yang Lincah

Apabila Sobat Booyah bertemu musuh pengguna skill Iris, Sobat Booyah bisa membingungkan mereka dengan memasang lebih dari satu Gloo Wall dalam posisi sejajar atau bersebelahan namun dalam jarak yang tidak terlalu dekat.

Tujuannya adalah agar Sobat Booyah sulit untuk dideteksi penanda musuh dari Iris. Ketika Gloo Wall yang kalian pasang memiliki jarak sekitar 5m, skill penanda musuh milik Iris tak akan aktif dan hanya Gloo Wall saja yang akan ditandai.

Selain itu, gerakan yang lincah di balik Gloo Wall yang kalian pasang juga akan membuat musuh kesulitan untuk membidik dan menyerang kalian dari sisi lain. Intinya, jangan langsung berdiam diri di balik Gloo Wall dan membiarkan lawan menyerang dengan mudah.

Berlindung Obstacle Permanen Terdekat

Apabila jumlah Gloo Wall terbatas, Sobat Booyah bisa mencari obstacle permanen terdekat dan berlindung disana. Selain untuk menghemat penggunaan Gloo Wall, obstacle permanen juga dapat memberikan perlindungan yang lebih baik dari tembakan musuh.

Kalian juga bisa melakukan distraksi dengan memasang satu Gloo Wall sebelum bergerak menuju obstacle permanen di dekat kalian agar nantinya musuh bingung mencari keberadaan Sobat Booyah dan skill Iris yang mereka pakai tak membuahkan hasil.

Paksa Musuh Menggunakan Skillnya Lebih Dulu

Cara yang satu ini bisa kalian lakukan ketika telah mengetahui musuh adalah pengguna Iris dan kalian hendak melakukan serangan. Memasang Gloo Wall sekaligus maju bisa memaksa musuh menggunakan skill miliknya.

Ketika telah berhasil memaksa musuh menggunakan skill aktifnya, Sobat Booyah bisa memilih ingin menunggu sampai skillnya habis atau langsung melancarkan serangan face to face untuk menuntaskan pertarungan.

Sebab, skill Iris hanya akan menjengkelkan ketika Sobat Booyah berada di balik Gloo Wall. Apabila Gloo Wall yang kalian pakai berhasil untuk memicu penggunaan skill Iris oleh musuh, maka akan lebih baik jika dituntaskan langsung dengan pertarungan jarak dekat.

Itulah beberapa tips menghadapi musuh pengguna karakter Iris di Free Fire (FF). Menurut Sobat Booyah, apakah Iris sudah layak disebut sebagai salah satu karakter META di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...