Home Game Update Event Dapatkan Bundle La Parka FF di Event Moco Store Free Fire Terbaru!

Dapatkan Bundle La Parka FF di Event Moco Store Free Fire Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire tak hanya menghadirkan kolaborasi global yang dirayakan di seluruh penjuru dunia. Namun, ada beberapa kolaborasi yang bersifat lokal di suatu region namun Sobat Booyah masih bisa menikmati skin kolaborasi yang ada.

Salah satunya adalah kolaborasi Free Fire x AAA. Kolaborasi antara Free Fire dengan sebuah liga wrestling ini menyajikan berbagai skin yang cukup menarik untuk dimiliki di antaranya adalah Bundle La Parka.

Baca Juga: 3 Hal Ini Harus Kamu Lakukan Setelah Update Free Fire (FF) Mei!

Baca Juga: Weapon Royale FF Terbaru, Ada Gun Skin MAC10 dan Kingfisher Enflamed Terror!

Yap, Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle kolaborasi Free Fire x AAA bernama Bundle La Parka FF ini dalam event Moco Store yang mana Sobat Booyah bisa melihat detailnya dalam artikel ini!

Bundle La Parka Free Fire Event Moco Store FF

Bundle La Parka

Bundle La Parka adalah sebuah Bundle adaptasi dari seorang pegulat profesional karena memang, Bundle ini merupakan Bundle kolaborasi Free Fire x AAA yang tentu saja menarik untuk dimiliki.

Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle La Parka FF dalam event Moco Store mulai tanggal 27 Mei 2022. Seperti event Moco Store lainnya, Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai hadiah lainya selain Bundle La Parka.

Salah satunya adalah sebuah skin Body bernama The Great Champ yang memiliki sebuah tato bertuliskan AAA dan juga sebuah sabuk kemenangan yang cukup besar dan memang identik dengan ketika memenang sebuah gulat.

Tampilan The Great Champ

Nantinya sebelum melakukan Spin, Sobat Booyah diharuskan untuk memilih dua hadiah yang diinginkan. Setelah itu, 2 hadiah yang telah dipilih akan digabungkan dengan hadiah lainnya dan kemudian baru melakukan Spin.

Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan Bundle La Parka ataupun The Great Champ hanya dengan harga 9 Diamond atau bisa dibilang hanya dengan melakukan satu kali Spin.

Dari tampilannya, berapa nilai yang bakal Sobat Booyah berikan untuk Bundle La Parka dan juga The Great Champ FF dalam event Moco Store besok ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...