Home Highlight 3 Hal yang Tidak Boleh Dilewatkan Saat Pakai Double Sniper Free Fire...

3 Hal yang Tidak Boleh Dilewatkan Saat Pakai Double Sniper Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sniper merupakan salah satu jenis senjata yang ada di Free Fire. Sniper di Free Fire sendiri, saat ini ada 4, yaitu AWM, M82B, KAR98K, dan Treatment Sniper. Damage yang tinggi dan telah terpasang 8× scope, tidak jarang senjata berjenis Sniper dibawa untuk mengisi 2 slot main weapon atau biasa disebut double Sniper oleh para pemain Free Fire.

Nah bagi Sobat Booyah yang ingin bermain dengan membawa double Sniper, Sobat Booyah tidak boleh melewatkan ketiga hal di bawah ini!

Baca Juga: Ada Tier Baru “Master” di Sistem Rank Update Free Fire (FF) November!

Baca Juga: Banjir Hadiah, Berikut 3 Alasan Harus Nonton Finals FFAC 2021 Hari Ini!

Bawa Mini Uzi

Mini Uzi adalah senjata secondary weapon berjenis Submachine Gun yang memiliki damage dan rate of fire yang mengerikan. Mini Uzi bakal menyelamatkan Sobat Booyah saat membawa double Sniper dan harus melakukan pertarungan jarak dekat.

Bawa Inhaler

Menggunakan double Sniper, artinya Sobat Booyah harus selalu siap sedia untuk melakukan back up fire dari belakang. Saat posisi Sobat Booyah telah diketahui musuh, inhaler bakal membantu Sobat Booyah agar dapat memulihkan HP dengan mudah dan cepat, dan bisa terus melakukan back up fire.

Pakai Vest dan Helm Level 4

Tidak hanya rusher saja yang harus menggunakan vest dan helm yang tebal, pengguna double Sniper juga harus menggunakan vest dan helm level tinggi agar damage dari musuh dapat berkurang karena tebalnya armor Sobat Booyah.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apa yang harus dilakukan saat menggunakan double Sniper di Free Fire? Apakah sama dengan ketiga point yang di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...