Home Highlight Ada Tier Baru "Master" di Sistem Rank Update Free Fire (FF) November!

Ada Tier Baru “Master” di Sistem Rank Update Free Fire (FF) November!

Hi Sobat Booyah!

Update Free Fire November 2021 akan berlangsung kurang dari 5 hari lagi. Nantinya, dalam Update ini, Free Fire akan menyajikan berbagai hal baru yang sebelumnya belum ada di Free Fire.

Sebut saja, adanya senajata baru MAC-10 yang dibawa dari Advance Server Free Fire November. Selain itu, masih banyak fitur lainnya seperti Free Look ketika naik kendaraan hingga beberapa update visual.

Baca Juga: Update Free Fire (FF) November, Ada Fitur Free Look Ketika Naik Kendaraan!

Baca Juga: 3 Alasan Skin Tinju Bone Fist Free Fire (FF) Worth It Dimiliki!

Tidak hanya itu saja, nantinya pada Rank Season terbaru setelah Update Free Fire November 2021 bakal ada tier baru bernama Master di Free Fire! Ingin tahu selengkapnya? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Update November, Ada Tier Baru Master di Sistem Rank Free Fire!

Saat ini, telah ada 7 tingkatan tier di Free Fire, yaitu mulai dari Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Heroic, hingga rank Free Fire yang tertinggi yaitu Grand Master.

Dan pada update November besok, Free Fire bakal kedatangan tier baru. Tier Master, bakal hadir setelah update 30 November besok dan bakal tersedia pada sistem Ranked Battle Royale dan Clash Squad Ranked.

Tier Master sendiri bakal menjadi tier ketujuh di Free Fire, berletak setelah Heroic dan sebelum Grand Master. Jadi jika Sobat Booyah ingin push rank hingga menjadi GM, Sobat Booyah harus berjuang di tier Master terlebih dahulu.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah dengan kehadiran tier baru Master besok di Free Fire, bakal membuat mode Ranked dan Clash Squad Ranked menjadi lebih sengit dan kompetitif?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...