Home Fun Deretan Set Gun Skin yang Pernah Hadir Melalui Event Khusus Free Fire...

Deretan Set Gun Skin yang Pernah Hadir Melalui Event Khusus Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Incubator merupakan Luck Royale Free Fire yang kerap menghadirkan set Gun Skin eksklusif dengan tema tertentu dan terdiri dari beberapa Gun Skin dengan perbedaan pada tampilan dan peningkatan statistik.

Meski demikian, Incubator bukanlah satu-satunya tempat perilisan seri-seri Gun Skin. Melalui event-event khusus di luar sistem gacha Luck Royale, Free Fire juga pernah merilis beberapa set Gun Skin menarik.

Baca Juga: 3 Hal yang Tidak Boleh Dilewatkan Saat Pakai Double Sniper Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ada Tier Baru “Master” di Sistem Rank Update Free Fire (FF) November!

Berita Booyah telah merangkum setidaknya 3 set Gun Skin eksklusif Free Fire yang hadir melalui berbagai event khusus. Set Gun Skin apa saja dan event khusus apa yang dimaksud? S Langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Shark Attack – Event Kolaborasi FF x Shopee 2019

Sumber: beritabooyahid

Bagi Sobat Booyah player old, mungkin telah mengetahui set Gun Skin Shark Attack. Seri Gun Skin yang satu ini hadir melalui event kolaborasi Free Fire x Shopee, yang berlangsung pada Mei 2019.

Set Gun Skin Shark Attack terdiri dari 4 senjata, yakni M1014, SCAR, VSS, dan FAMAS. Keempatnya memiliki tampilan sama, dengan warna biru cerah dan gambar Hiu menganga di sisi senjata. Saat itu, set Gun Skin ini hanya dapat diperoleh melalui pembelian item Free Fire di Shopee.

Pemain dapat membeli Loot Crate Gun Skin Shark Attack di aplikasi Shopee, dan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Free Fire juga menghadirkan beragam kode redeem menarik dengan SCAR – Shark Attack sebagai salah satu hadiah.

Famas Black Widow – Event Draw Your Skin

https://beritabooyah.id/wp-content/uploads/2021/06/IMG_20210615_073640-1024×612.jpg

Sobat Booyah pastinya sudah tau set Gun Skin ini. Yap, FAMAS Black Widow merupakan set Gun Skin FAMAS yang telah hadir beberapa kali dalam berbagai event dan juga tersedia di Crate Shop. FAMAS Black Widow pertama kali rilis pada 2 Agustus 2019 melalui event Draw Your Skin.

Dalam set Gun Skin ini, terdapat 5 Gun Skin dengan tampilan serupa namun memiliki perbedaan pada warna, efek, dan peningkatan statistik. FAMAS Black Widow menjadi set Gun Skin eksklusif pertama untuk FAMAS.

M4A1 Gryffin – Mode Showdown

Sumber: beritabooyahid

Terakhir ada seri Gun Skin M4A1 Gryffin. Set Gun Skin ini merupakan hadiah eksklusif dari Mode Showdown Free Fire, mode eksklusif yang rilis April 2019 dan berakhir pada Juni 2019. M4A1 Gryffin terdiri dari 4 skin dengan tampilan, efek, dan peningkatan statistik yang berbeda.

M4A1 Gryffin merupakan set Gun Skin ekslusif pertama untuk M4A1. Keempat Gun Skin M4A1 Gryffin dapat diperolah secara gratis hanya dengan menukarkan Winners Badge yang diperoleh dari Mode Showdown. Memiliki satu Gun Skin M4A1 Gryffin dapat menjadi tanda bahwa Sobat Booyah adalah Player Old.

Nah, otulah deretan set Gun Skin yang rilis pada event-event khusus Free Fire. Apakah Sobat Booyah memiliki deretan Gun Skin di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...