Home Highlight Tips Pakai Gloo Wall FF Ala Aura Piw Bareng AURATV

Tips Pakai Gloo Wall FF Ala Aura Piw Bareng AURATV

Hi Sobat Booyah!

Gloo Wall merupakan salah satu item terpenting dalam tiap permainan. Pasalnya Gloo Wall berperan untuk melindungi pemain dari serangan musuh. Nantinya, pemain yang memakai Gloo Wall akan mendapatkan sebuah perlindungan layaknya tameng.

Namun, kamu tidak bisa sembarang memasang Gloo Wall, kamu harus mempunyai kemampuan dalam memasang Gloo Wall agar efektif. Dan kali ini BOOYAHCOID akan berikan tips memasang Gloo Wall ala Aura Piw bareng AURA TV.

Baca Juga: 3 Ide Menghasilkan Uang Lewat Free Fire (FF)!

Baca Juga: Mengenal Lebih dekat Sosok Kenzoo Bareng EVOS TV!

Penasaran dengan berbagai tipsnya? Yuk langsung saja simak penjelasan di bawah ini!

Perbesar Tombol Gloo Wall di CUSTOM HUD

Sumber: YouTube AURATV

Dengan tombol besar, maka kalian akan bisa mengurangi miss click saat memasang Gloo Wall. Ukuran tombol bisa diatur sesuai dengan keinginan kamu. Kamu akan lebih mudah menggunakan Gloo Wall jika tombolnya lebih besar.

Memasang Gloo Wall ke Jendela

Sumber: YouTube AURATV

Jika kamu sedang melakukan Rush ke musuh dan posisi musuh di dalam rumah atau bangunan, usahakan kamu memasang Gloo Wall ke arah jendela. Dikarenakan jika kamu memasang Gloo Wall di jendela, kamu akan mengurangi vision atau penglihatan musuh terhadap kamu.

Jadi kamu akan lebih mudah untuk melakukan Rush ke musuh karna minimnya penglihatan musuh terhadap kamu. Dan jika kamu memasang Gloo Wall ke tanah, maka musuh akan lebih mudah untuk menembaki kamu.

Gunakan Gloo Wall untuk Menutup Jalan

Sumber: YouTube AURATV

Kamu bisa menggunakan Gloo Wall untuk menutup jalan musuh pada saat ingin mendekati kita. Kamu bisa memasangnya pada jendela atau tempat yang dilewati musuh untuk mendekat. Gunakanlah Gloo Wall yang berlapis agar musuh lebih susah untuk mendekat.

Pasang Gloo Wall untuk Pertahanan Diri

Sumber: YouTube AURATV

Kamu juga bisa memasang Gloo Wall untuk mengurung diri kamu ketika musuh melakukan spam granat ke arah kamu. Kamu bisa memasang Gloo Wall dengan cara memutar dan menutup diri kamu sendiri agar lebih susah untuk diserang oleh musuh.

Memasang Gloo Wall untuk Mengelabui Musuh

Sumber: YouTube AURATV

Gloo Wall juga bisa dimanfaatkan untuk mengecoh musuh saat kamu bertanding dalam jarak dekat. Kamu bisa memasang Gloo Wall lebih dekat ke arah musuh dan kagetkan musuh dengan menyerang ke arah yang berlawanan dari Gloo Wall yang kamu pasang.

Jadi itu tips pakai Gloo Wall dari pro player Aura Piw yang dibagikan di YouTube channel AURA TV. Lalu, seperti apa tips pakai Gloo Wall versi kamu sendiri? Kamu bisa menonton videonya di bawah ini.


Setelah mempeleajari beberapa teknik tentang Gloo Wall, Sobat Booyah bisa berlatih cara menggunakan dan reflek Gloo Wall dengan lincah dengan menerapkan beberapa trik tadi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...