Home Fun Gun Skin Pertama, ini Alasan Kamu Harus Punya Mini UZI Lethal Finstooth!

Gun Skin Pertama, ini Alasan Kamu Harus Punya Mini UZI Lethal Finstooth!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 17 Juli 2021 kemarin Free Fire kembali mendatangkan sebuah Gun Skin teranyarnya, yaitu Mini UZI Lethal Finstooth. Mini UZI merupakan sebuah senjata yang belum lama ini hadir ke dalam Free Fire (FF).

Meskipun terbilang senjata baru di Free Fire, nampaknya Mini UZI langsung mendapatkan Gun Skin pertamanya. Keberadaan Mini UZI di Free Fire (FF) juga berhasil menarik banyak pemain untuk mencoba kemampuan senjata satu ini.

Baca Juga: Nama Baru, Ini Target RANS Esports di FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Deretan Skin Item dengan Tier Artifact Di Free Fire (FF)! Kamu Punya?

Gun Skin Lethal Finstooth dari Mini UZI ini nampaknya perlu Sobat Booyah miliki. Terlebih skin tersebut menjadi skin pertama untuk senjata Mini UZI yang tentunya nanti akan sangat berguna di dalam permainan.

Lantas, apa sih daya tarik dari skin senjata tersebut sehingga para pemain untuk memiliki skin tersebut? Yuk cari tahu melalui pembahasan dari Berita Booyah berikut ini.

Skin Pertama Mini UZI

Skin tersebut memang hadir menjadi skin pertama untuk senjata Mini UZI. Senjata Mini UZI ini dirilis belum lama ini dan Sobat Booyah bisa menjumpai senjata tersebut di mode Clash Squad, namun tidak selalu menjumpai karena senjata Clash Squad akan diacak pada setiap pertandingan.

Statistik yang Cukup Mumpuni

  • Range(+)
  • Magazine(+)
  • Reload Speed(-)

Seperti yang tertera di atas, statistik yang dibawa skin senjata ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Peningkatan Range membuat pemain bisa menembak musuh dari jarak yang jauh dari biasanya. Peluru yang tersedia pun lebih banyak berkat peningkatan Magazine pada skin tersebut.

Tampilan yang Tidak Biasa

Gun Skin yang dirilis di Free Fire (FF) memang hadir dengan berbagai macam rupa yang pastinya mampu menarik banyak perhatian para pemain. Sama halnya dengan skin satu ini yang hadir dengan motif yang terbilang keren dan menarik.

Gun Skin yang Unik

Berbeda dengan Gun Skin lainnya, biasanya Gun Skin yang dihadirkan Free Fire di Shop berwujud Loot Crate Senjata yang mana di dalamnya terdapat skin trial. Namun hal tersebut tidak berlaku pada skin satu ini.

Nampaknya Free Fire ingin memperkenalkan cara baru untuk mendapatkan skin senjata. Pada Mini UZI Lethal Finstooth memang berwujud Loot Crate, namun di dalamnya pemain tidak akan menjumpai skin trial, melainkan sebuah token yang nantinya bisa ditukarkan menjadi skin permanen.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...