Home Esports 3 Kali Booyah Antar The Pillars Gladius Sebagai Juara UEMCL Season 2!

3 Kali Booyah Antar The Pillars Gladius Sebagai Juara UEMCL Season 2!

Hi Sobat Booyah!

Mempertemukan tim content creator dan tim esports dalam satu wadah turnamen yang sama, tidak terasa kemarin turnamen UPoint Esports Community Minor Community League (UEMCL) Season 2 telah memasuki babak Grand Final.

Total, ada 6 tim content creator dan 6 tim esports yang bertanding di babak Grand Final UEMCL Season 2 ini. Cukup berbeda dengan turnamen resmi Free Fire Indonesia, Grand Final UEMCL Season 2 menggunakan format best of eight.

Baca Juga: Sederet Alasan Mengapa Gloo Wall Menjadi Item Penting di Free Fire (FF)!

Baca Juga: ManggisKun Beri Apresiasi Para Pemain Hingga Yakin DG Esports Juarai FFIM 2021 Fall!

Pertandingan di Grand Final sendiri berhasil dibuka dengan Booyah oleh tim EVOS Immortal. Walaupun begitu, The Pillars Gladius yang berhasil Booyah di match kedua berhasil ngebut dengan mengamankan 2 Booyah di 2 Match terakhir.

Berikut adalah daftar tim yang berhasil mendapatkan Booyah di Grand Final UPoint Esports Community Minor Community League Season 2 kemarin:

  • Match 1 (Bermuda): EVOS Immortal
  • Match 2 (Kalahari): The Pillars Gladius
  • Match 3 (Purgatory): FrontaL Gaming
  • Match 4 (Bermuda): Madura Prime Esports
  • Match 5 (Kalahari): EVOS Immortal
  • Match 6 (Purgatory): Supra Bapak
  • Match 7 (Bermuda): The Pillars Gladius
  • Match 8 (Kalahari): The Pillars Gladius

Menjadi tim satu-satunya yang mengamankan 3 kali Booyah di Grand Final, The Pillars Gladius berhasil keluar sebagai juara turnamen UEMCL Season 2 dengan total perolehan point sebesar 98 point. Unggul cukup tipis dari EVOS Immortal di peringkat kedua dengan 95 point.

Dengan hasil ini, usai sudah pagelaran UPoint Esports Community Minor Community League (UEMCL) Season 2 yang telah berlangsung cukup panjangan dari babak Regular Season dengan mengeluarkan The Pillars Gladius sebagai juaranya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...