Home Fun Sederet Alasan Mengapa Gloo Wall Menjadi Item Penting di Free Fire (FF)!

Sederet Alasan Mengapa Gloo Wall Menjadi Item Penting di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Gloo Wall merupakan salah satu item yang menjadi pembeda antara Free Fire dengan game Battle Royale lainnya. Dengan item ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah tembok es secara instan.

Dengan kemampuan tersebut, Gloo Wall menjadi item Free Fire yang cukup penting digunakan karena bisa dimanfaatkan pemain Free Fire untuk berbagai kondisi yang membantu dalam mengenggam Booyah.

Baca Juga: ManggisKun Beri Apresiasi Para Pemain Hingga Yakin DG Esports Juarai FFIM 2021 Fall!

Baca Juga: Nostalgia Dengan Mode Showdown FF, Mode Menantang dengan Hadiah Menggiurkan!

Lalu, kenapa sih Gloo Wall sangat penting di Free Fire? Berikut Berita Booyah punya beberapa alasan kenapa item Gloo Wall sangat penting kehadirannya di game terutama ketika dalam pertempuran Free Fire!

Gloo Wall Cocok Digunakan untuk Bertahan dan Menyerang

Gloo Wall tidak hanya untuk bertahan, tetapi Sobat Booyah juga bisa menggunakannya ketika dalam keadaan menyerang yang mana Gloo Wall dikeluarkan dengan tujuan agar musuh susah menebak pergerakan menyerang kalian.

Bisa Digunakan untuk Buying Time Musuh

Dengan Gloo Wall, Sobat Booyah juga bisa melakukan buying time atau mengulur waktu musuh. Hal ini biasanya digunakan jika ingin melakukan revive, Sobat Booyah bisa melempar lebih dari satu Gloo Wall supaya musuh lebih lama menghancurkan Gloo Wall kalian.

Gloo Wall Cocok untuk Naik di Tempat yang Sulit Dijangkau

Gloo Wall juga merupakan item bantu paling tepat bagi Sobat Booyah yang ingin naik ke suatu bangunan yang sebelumnya tidak bisa dijangkau dengan menggunakan. di YouTube Sobat Booyah bisa menemukan berbagai tutorial untuk melakukan hal tersebut.

Kalau SObat Booyah sendiri, kenapa menurut kalian Gloo Wall merupakan salah satu item yang snagat berguna di Free Fire dan berperan vital?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...