Home Game Update Event Mystery Shop Free Fire (FF) Oktober Hadir, Ada Elite Pass Diskon!

Mystery Shop Free Fire (FF) Oktober Hadir, Ada Elite Pass Diskon!

Hi Sobat Booyah!

Item diskon merupakan salah satu item incaran pemain Free Fire. Bagaimana tidak, item yang memiliki harga lebih rendah daripada biasanya tentu menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan oleh pemain.

Slah satu event yang memberikan item-item diskon di Free Fire adalah event Mystery Shop Free Fire (FF). Yap, event ini bisa dikatakan sebagai salah satu event yang ditunggu setiap bulannya oleh pemain.

Baca Juga: Sederet Alasan Mengapa Gloo Wall Menjadi Item Penting di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Nostalgia Dengan Mode Showdown FF, Mode Menantang dengan Hadiah Menggiurkan!

Berita baiknya, Mystery Shop Free Fire (FF) bakal segera hadir ke Free Fire pada bulan Oktober ini! Tentu saja, Sobat Booyah akan disajikan berbagai hadiah menarik yang bisa dimiliki dengan harga miring.

Lalu, seperti apakah Mystery Shop Free Fire (FF) Oktober ini dan apakah Elite Pass (EP) diskon di dalamnya? Yuk langsung saja simak bocoran dari Berita Booyah di bawah ini!

Mystery Shop Free Fire (FF) Oktober 2021

Secara singkatnya, Mystery Shop Free Fire (FF) merupakan salah satu event yang ditawarkan Free Fire dengan menghadirkan item-item menarik yang bisa didapatkan dengan harga diskon hingga 90%.

Mystery Shop Free Fire (FF) bakal kembali hadir di bulan Oktober. Lebih tepatnya, Sobat Booyah bisa menikmati sederet diskon dari Mystery Shop Oktober ini mulai tanggal 22 Oktober 2021 besok.

Event Mystery Shop Free Fire (FF) Oktober kali ini akan membawa Bundle Blue Phoenix FF dan Astro Egghunter Free Fire sebagai Bundle yang bisa dibeli setelah Sobat Booyah telah memenuhi milestone yang dibutuhkan.

Selain itu, dalam event Mystery Shop FF Oktober ini Sobat Booyah juga bisa menemukan berbagai item menarik untuk diborong salah satunya apalagi kalau bukan Elite Pass (EP) diskon!

Lebih lengkapnya, berikut adalah daftar hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Mystery Shop Free Fire Oktober ini.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk borong-borong item di event Mystery Shop Free Fire (FF) Oktober yang akan berlangsung mulai besok ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...