Home Highlight 3 Karakter yang Cocok Dipakai Saat Bermain Aman di Free Fire

3 Karakter yang Cocok Dipakai Saat Bermain Aman di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Bermain aman adalah salah satu gaya bermain di Free Fire yang mana pemain tersebut akan menjauhi musuh bila bertemu. Berbeda dengan bermain ngendok yang biasanya turun di tempat yang tinggi, pemain Free Fire yang bermain aman ini biasanya akan turun di ujung map dan looting seperti main biasa.

Oleh karena itu, untuk mendukung gaya permainan ama Sobat Booyah telah ada 3 karakter yang cocok digunakan. Ini dia 3 karakter yang cocok dipakai saat bermain aman di Free Fire.

Baca Juga: Hampir Sama, Ini Perbedaan Gaya Bermain Ngendok dan Bermain Aman!

Baca Juga: (REQUEST) 3 Cara Untuk Menaikkan KD Lifetime Free Fire

Rafael

Sumber : booyah.co.id

Karakter Rafael memiliki skill Dead Silent yang mana ia mampu menyembunyikan tanda tembakan di dalam map dalam beberapa detik yang tentunya menjadi skill ini sangat menarik untuk dipakai bagi kalian yang doyan bermain aman.

Kalian dapat memanfaatkan skill karakter ini dengan cara menembak musuh setelah mengaktifkan skill karakter ini agar tanda tembakan kalian tersembunyi. Tetapi disarankan untuk memakai senjata jarak jauh saja dibanding dengan jarak dekat.

Kelly

Sumber : booyah.co.id

Saat bermain aman, tentunya ada saja hal yang menghalangi kalian seperti bertemu musuh saat looting. Bila kalian bertemu musuh saat bermain aman, kalian dapat memanfaatkan karakter Kelly untuk kabur loh! Itu dikarenakan Kelly memiliki skill Dash Run yan mampu meningkatkan kecepatan berlari hingga 6%.

Joseph

Sumber : booyah.co.id

Terakhir, karakter Joseph memiliki skill meningkatkan kecepatan berlari saat terkena damage dari musuh. Tentunya skill karakter ini sangat berguna bila kalian sudah terlanjur terkena tembakan musuh.

Bila kalian memakai skill karakter ini, lebih baik kalian kabur saja jika terkena damage dari musuh dibanding melawan musuh tersebut terlebih lagi jika situasi dan kondisi tidak sedang memihak kalian.


Di atas tadi, merupakan 3 karakter yang cocok dipakai saat bermain aman. Menurut kalian sendiri, mana karakter yang sangat cocok dipakai saat bermain aman? Jangan lupa bagikan komentar kalian di bawah ya!

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...