Home Esports Bertabur Pro Player, Inilah Finalis Free Fire Sumatera Community League!

Bertabur Pro Player, Inilah Finalis Free Fire Sumatera Community League!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah turnamen yang menaungi tim-tim komunitas, Free Fire Sumatera Community League akhirnya telah menyelesaikan fase liga dan Play Ins yang memang telah dijadwalkan dan bertarung secara seru.

Dari 24 tim yang lolos ke fase liga maka telah terpilih 12 tim terbaik yang akan melaju dan bertanding di Grand Final Free Fire Community League. Berikut adalah profil tim yang akan bermain di partai Grand Final.

Baca Juga: Ini Alasan Jangan Sampai Menonton dan Mendukung Konten Cheat Free Fire!

Baca Juga: Iqra Akui Perbuatannya Menggunakan Cheat Ketika Turnamen!

Palembang Reborn

Tim ini merupakan salah satu tim perwakilan dari Provinsi Sumatera Selatan. Tim ini melaju ke Grand Final setelah mampu menjadi juara di pot A. Palembang Reborn bermaterikan player Lvr Gitzzzz, Lvr Kriss, Pride Lcifer, Pride Xfire, dan Max Freehit.

Riau Unite AOW

Tim ini adalah tim yang berasal dari Provinsi Riau. Mereka melaju ke Grand Final Free Fire Sumatera Community League setelah menjadi juara di pot B. Tim Riau Unite AOW sendiri berisikan Unite Efri, Unite Danger, MA Hasibuan, Unite Ello dan Unite Roby.

Aceh Arcxana Griffins

Aceh Arcxana Griffins merupakan perwakilan dari Provinsi Nangroe Aceh Darussalam. Mereka melaju ke Grand Final setelah menjuarai pot C. Tim Aceh Arcxana Griffins beranggotakan AX Straxca, AX Dennz, AX Leohaq, AX Alfida dan AX AK-47.

Sumbar Okey

Sumbar Okey sebelumnya didapuk menjadi perwakilan dari Provinsi Sumatera Barat. Menjadi juara pada pot D, membawa mereka melangkah ke Grand Final FFSCL. Tim Sumbar Oke dihuni oleh player Tooogins Oke, ONIC Wizaaa, Artur Jr, BOOM YogaPDG, Volta Hahay dan Margaan.

Riau MZL FFID

Tim yang berasal dari Provinsi Riau ini melaju ke Grand Final setelah sebelumnya berhasil menjuarai pot E. Tim Riau MZL FFID sendiri bermaterikan player DG Moraniboy, BTR Regar, ONIC Amek, GZIA Yorry dan MZL AthenaGG.

Palembang Battletank

Juara pot F merupakan tim yang berasal dari Provinsi Sumatera Selatan. Tim ini berisikan player BDRX Oxyborn, Geral, Babas, iCrowZY dan Bayuualmsyh.

Enam tim diatas adalah tim yang melaju ke Grand Final Free Fire Sumatera Community League setelah mampu menjadi juara di pot masing-masing. Sementara itu berikut adalah 6 tim yang akan bermain di Grand Final FFSCL setelah melalui babak Play-Ins.

Palembang The Preman

Tim asal Provinsi Sumatera Selatan ini bermaterikan Chlynee, IOG Lordd, Fluxyss, Azura dan Battosai dan telah siap untuk menantang tim-tim lain demi memperebutkan gelar juara dan menjadi yang terbaik.

Bengkulu Tetobo

Menjadi perwakilan dari Provinsi Bengkulu, Bengkulu Tetobo yang memiliki komposisi player Bhenk BKL, Glazius BKL, Anca BKL dan Talent BKL juga siap untuk menjadi salah satu tim pemberi kejutan dan tentu saja juara adalah menjadi targetnya.

Gold Bengkulu

Walaupun harus berjuang melalui babak Play-Ins terlebih dahulu sebelum akhirnya memastikan langkahnya di Grand Final, GONE Exbee, GONE Exmii, CikyoYT, GONE Exdom dan GONE Exzia yang tergabung pada Gold Bengkulu tentu sudah siap memberikan performa terbaiknya.

Bengkulu Gemadung

Memiliki salah satu pemain yang aktif sebagai pro player Gemadung dari Provinsi Bengkulu ini bermaterikan player GMD Stealz, GMD Ganda, GMD Naraa, AURA Ichal dan MNS XWannC² dan siap meramaikan ketatnya persaingan di Grand Final.

Sumut SEA7

Perwakilan dari Provinsi Sumatera Utara ini berisikan player SEA7 Deffz, SEA7 Manray, SEA7 Green, SEA7 Benzz, SEA7 Barier dan ACE Bloods. Datang sebagai kuda hitam, Sumut SEA7 tentu saja bakal tampil all out ketika Grand Final.

Riau All Out War

Yang terakhir adalah perwakilan Provinsi Riau yang berisikan player UNITE I Am, UNITE Egaa, Aow Hitmannn dan NFS Sorry Boy dan sekaligus melengkapi tim-tim yang akan bersaing di Grand Final Free Fire Sumatera Community League.

Sementara itu, Grand Final Free Fire Sumatera Community League sendiri akan berlangsung pada 21 Juni 2020 pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan ditayangkan secara langsung di channel YouTube Komunitas Free Fire Indonesia.

Dengan hadiah total senilai Rp 25 Juta, tentu menarik untuk melihat siapakah tim yang akan tampil paling garang serta keluar sebagai juara dan tentunya menjadi tim Free Fire terbaik di Sumatera.


Kalau Sobat Booyah sendiri, siapakah jagoan kalian pada ajang Grand Final Free Fire Sumatera Community League ini?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...