Home Fun 3 Karakter Free Fire Ini Sangat Kuat Sampai Sempat Dapatkan Nerf yang...

3 Karakter Free Fire Ini Sangat Kuat Sampai Sempat Dapatkan Nerf yang Signifikan?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang cukup unik. Lebih dari 30 karakter rilis dengan masing-masing memiliki skill yang unik dan menarik. Mulai dari Jota yang mampu memulihkan HP ketika menembak, Kelly yang mampu meningkatkan kecepatan berlari, dan masih banyak lagi.

Seiring rilisnya karakter-karakter baru seperti Kenta, tentu membuat karakter yang telah lama hadir menjadi tidak seimbang jika dibawa bertarung. Berikut ini, 3 karakter kuat, yang akhirnya mendapatkan nerf dan mematikan kepopulerannya!

Baca Juga: Kesalahan Tidak Perlu yang Harus Dihindari Saat di Ranked Free Fire (FF)!

Baca Juga: Hal Random yang Bisa Kamu Lakukan di Social Zone Training Ground Free Fire (FF)!

Wukong

Pada update April tahun 2021 lalu, Wukong mendapatkan buff besar-besaran. Yang paling menonjol ialah, skill kamuflase Wukong akan bisa digunakan atau aktif kembali setelah menjatuhkan musuh.

Ini langsung membuat Wukong menjadi karakter yang META dan direkomendasikan. Namun pada update September 2021, Wukong mendapatkan nerf yang cukup signifikan. Kini, pemain tidak bisa lebih lincah lagi saat dalam keadaan kamuflase, karena movement speed ketika berkamuflase dikurangi 20%.

Maxim

Selanjutnya ada Maxim, sang tukang makan. Maxim merupakan salah satu karakter yang populer, berkat skill Gluttony-nya. Saat melakukan medkit ataupun memakan jamur, durasi interaksinya akan dipercepat, dan tentunya memudahkan pemain saat sedang bertarung dan harus gerak cepat.

Maxim pertama kali mendapatkan buff pada update April tahun 2021 lalu, di mana pada level maksimal kecepatan penggunaan medkit dan jamur sebesar 40%. Lalu pada update Desember 2021 dan Januari 2022 kemarin, Maxim mendapatkan nerf secara berturut-turut.

Di update Desember, Maxim mendapatkan nerf yang cukup besar, di mana pada level maksimal, yang sebelumnya 40% dinerf menjadi 35%. Lalu di update Januari 2022, dari 35% dinerf kembali menjadi 25%.

Chrono

Chrono merupakan karakter kolaborasi yang memiliki skill bernama Time Turner, yang mampu menahan tembakan atau damage sebesar 800 damage, berkat shield-nya. Kehadiran Chrono dari awal ini mengubah total META Free Fire.

Sehingga, Chrono harus mendapatkan 3 kali nerf pada update patch yang dilakukan di tahun 2021 kemarin, yaitu pada update April, update September, dan update Desember 2021.

Ternyata, banyak juga penerimaan nerf pada daftar karakter di atas! Apakah Sobat Booyah masih setia menggunakan karakter-karakter di atas ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...