Home Fun Uncrowned, Tag Battle Style yang Paling Sulit Didapatkan di Free Fire (FF)?

Uncrowned, Tag Battle Style yang Paling Sulit Didapatkan di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Salah satu keunikan dari Free Fire adalah setiap aspek memiliki daya tarik yang membuat permainan jadi lebih menarik secara keseluruhan. Contohnya, laman Profile yang dulunya hanya berisi informasi akun dan statistik permainan, kini telah memiliki banyak hal menarik.

Salah satunya adalah fitur Battle Style yang berisi 10 jenis Tag yang tak hanya untuk memperindah tampilan laman Profile, namun juga untuk melihat karakteristik dan gameplay diri kita sendiri.

Baca Juga: 3 Karakter Free Fire Ini Sangat Kuat Sampai Sempat Dapatkan Nerf yang Signifikan?

Baca Juga: Kesalahan Sepele yang Harus Dihindari Saat di Ranked Free Fire (FF)!

Dari sederet Tag Battle Style yang ada, Tag Uncrowned digadang-gadang menjadi salah satu Tag yang paling sulit didapatkan. Kira-kira mengapa demikian? Yuk sama-sama cari tahu alasannya melalui ulasan berikut ini!

Tag Battle Style Uncrowned Susah Didapatkan?

Tentunya kita harus tahu dulu apa itu Tag Uncrowned. Dalam game Free Fire, deskripsi Tag yang satu ini menyebutkan bahwa Uncrowned adalah kondisi berhasil mengeliminasi musuh namun tak bertahan sampai akhir.

Sederhananya, Tag Uncrowned menggambarkan pemain yang gagal Booyah padahal sudah sudah memenagkan banyak pertarungan dan mendapatkan banyak Kill. Itu artinya, Tag yang satu ini sebenarnya menggambarkan keadaan yang menyedihkan.

Secara umum di mode Battle Royale, Tag Uncrowned akan Sobat Booyah dapatkan ketika kalian tereliminasi di antara peringkat 5 besar, setelah sebelumnya mendapatkan banyak Kill. Sedangkan di mode Clash Squad, kalian gagal menang setelah Ter-comeback dan kebetulan Sobat Booyah yang seharusnya menjadi MVP jika berhasil menang.

Tentunya pemain tak terlalu menginginkan Tag yang satu ini. Tag Uncrowned tidak diharapkan, namun cukup sulit untuk didapatkan karena syaratnya pemain harus bermain bagus dulu lalu gagal Booyah kemudian. Sesuai arti dari Tag ini, yakni “Tanpa Mahkota”.

Oleh sebab itu, tak banyak pemain yang memiliki Tag Uncrowned sampai ratusan. Jika ada, maka ia telah telah melalui banyak momen nyesek saat bermain Free Fire. Sebenarnya, Tag ini sulit didapatkan karena dibutuhkan hati yang besar untuk memenuhi syaratnya. Gagal Booyah bukanlah keinginan pemain.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian rela gagal mendapatkan Booyah demi mendapatkan Tag yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...