Home Fun Kesalahan Sepele yang Harus Dihindari Saat di Ranked Free Fire (FF)!

Kesalahan Sepele yang Harus Dihindari Saat di Ranked Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Intensitas permainan dalam game Free Fire akan terus meningkat. Semakin Late Game, kemampuan bertahan dan insting bertarung Sobat Booyah dituntut untuk lebih tajam agar kalian mampu bertahan dan menjadi pemenang.

Dalam hal tersebut, Sobat Booyah juga harus memiliki gameplay yang baik dan sebisa mungkin untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan yang sifatnya masif maupun kesalahan sepele agar tak jadi celah untuk kalah.

Baca Juga: Hal Random yang Bisa Kamu Lakukan di Social Zone Training Ground Free Fire (FF)!

Baca Juga: Coba Kombinasi Skill Jota dan Leon di Free Fire, Dijamin Anti Low HP!

Yap, satu titik kesalahan kecil bahkan bisa merubah segalanya. Oleh sebab itu, Sobat Booyah perlu menyadari kesalahan-kesalahan yang tak perlu dilakukan agar nantinya kalian dapat menghindarinya saat bermain Free Fire (FF).

Terlalu Lama Bertahan di Satu Tempat

Sobat Booyah harus aktif mengumpulkan banyak resources dan mengeliminasi musuh di sepanjang permainan. Itu adalah esensi dari game Battle Royale seperti Free Fire. Kalian harus memiliki pergerakan yang fleksibel agar memiliki momen melakukan hal tersebut.

Jika Sobat Booyah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk bertahan di satu tempat saja, kalian akan kehilangan banyak momen dan mengalami kerugian dari segi Resources yang membuat kalian kesulitan untuk bertahan.

Tidak Memperhatikan Zona

Keberadaan zona juga perlu diperhatikan. Tak sedikit pemain yang hanya mengikuti alur saja. Jika tidak memperhatikan zona, kalian akan kesulitan melakukan rotasi, mendapatkan posisi bertahan yang baik, atau bahkan kesulitan masuk zona aman dan harus mati konyol di luar zona.

Salah Menentukan Alur dan Timing Rotasi

Selain soal zona, alur dan timing rotasi juga jadi hal penting yang kerap diindahkan pemain. Kesalahan dalam menentukan alur dan timing rotasi merupakan kesalahan yang seharusnya tak dilakukan. Sebab, rotasi yang baik sangat menentukan seberapa besar peluang kemenangan.

Tidak Respect Terhadap Lawan

Kesalahan yang satu ini juga kerap dilakukan pemain. Padahal, seharusnya kesalahan ini tak perlu dilakukan baik itu dalam permainan di mode apapun. Terkadang, ada saja pemain yang menganggap remeh lawannya ketika sedang bermain.

Tidak respect terhadap serangan lawan, Emote-emote ketika Knock padahal pertarungan belum selesai, atau sikap-sikap lain yang menganggap remeh lawan sebaiknya tak dilakukan. Sobat Booyah hanya perlu fokus pada gameplay kalian untuk jadi yang terbaik.

Bermain Terlalu Barbar

Barbar memang menjadi salah satu cara untuk menikmati game Free Fire sekaligus mengasah skill. Namun, bermain terlalu barbar adalah sebuah kesalahan. Terlalu barbar hanya membuat permainan jadi rusuh, tak terarah, dan bisa membuat Sobat Booyah terpeleset.

Terlalu barbar tentunya menjadi kesalahan yang tak perlu dilakukan karena dapat menjerumuskan Sobat Booyah dalam keadaan yang tidak diinginkan. Daripada terlalu barbar, lebih baik Sobat Booyah bermain dengan tenang untuk hasil yang lebih pasti.

Itu dia beberapa kesalahan yang tak perlu dilakukan dan harus Sobat Booyah hindari ketika bermain Free Fire (FF). Ayo, kira-kira mana kesalahan yang paling kalian lakukan ketika berada dalam game?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...