Home Highlight 3 Karakter Yang Cocok Dipakai Saat Berkendara

3 Karakter Yang Cocok Dipakai Saat Berkendara

Hi Sobat Booyah!

Dalam game Free Fire terdapat kendaraan atau ‘kaleng’ yang bisa kalian pakai in-game, contohnya adalah mobil jeep, tuk tuk, mobil monster dan lain sebagainya. Memang semua karakter bisa memakai semua jenis kaleng yang ada, tapi apakah Sobat Booyah tahu ada 3 karakter dengan skill yang bisa membantu kalian khususnya saat berkendara? Yuk, langsung simak penjelasannya dibawah ini!

Baca Juga Musuh di Dalam Kendaraan? Hancurkan Dengan 3 Senapan Ini!

Baca Juga Mengenal Mobil Monster dan Lamborghini, Dua Kendaraan Terbaik di Free Fire

Misha

Sumber : booyah.co.id

Saat berkendara, Misha memiliki skill menambah kecepatan kendaraan hingga 12%, dan juga dapat mengurangi damage hingga 30%. Oleh karena itu, skill Misha ini sangatlah cocok dipakai dalam mode Solo, Duo maupun Squad. Tetapi, BOOYAHCOID menyarankan agar kalian memakai mobil sport atau mobil biru saat menggunakan karakter ini, terutama agar kalian mampu memaksimalkan kecepatan kendaraannya.

Notora

Sumber : booyah.co.id

Ketika dalam kendaraan, skill Notora akan membantu kalian untuk menambahkan 5 HP setiap beberapa detik sekali. Ini akan membuat kalian lebih susah dibunuh oleh musuh selama kalian bisa tetap dalam kendaraan. Untuk pemakaian skill Notora yang lebih efektif, BOOYAHCOID sarankan agar kalian memakai karakter ini saat mode Duo atau Squad. Ini agar kalian bisa menambah darah teman satu tim saat kalian sedang berada dalam kendaraan bersama-sama.

Ford

Sumber : booyah.co.id

Karakter Ford memiliki skill yang membantu kalian mengurangi damage pengurangan darah saat kalian berada di luar zona. Buat kalian yang suka main ngendok, skill dari Ford bisa berguna bila kalian ketinggalan zona. Kalian tinggal lari dan mencari kendaraan agar bisa kembali lagi ke dalam zona dengan cepat.


Menurut Sobat Booyah, mana karakter yang paling cocok dipakai saat berkendara? Komentar dibawah ya!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...