Home Tips Tips yang Wajib Diketahui Ketika Bermain Clash Squad Map Kalahari!

Tips yang Wajib Diketahui Ketika Bermain Clash Squad Map Kalahari!

Hi Sobat Booyah!

Setelah Free Fire update pada 3 Juni yang lalu, mode Clash Squad kedatangan banyak hal yang baru. Salah satunya adalah terdapatnya map Kalahari di Mode Clash Squad yang dapat dimainkan pada mode Clasic maupun Ranked (untuk mode Ranked bersifat random)

Nah, bagi kalian yang sering bermain mode classic pada Clash Squad khususnya pada map Kalahari atau jika sering mendapatkan map Kalahari pada mode Ranked, tentunya kalian harus memiliki strategi yang berbeda.

Baca Juga: AN94 dan Famas di Mode Clash Squad Free Fire, Bagus yang Mana?

Baca Juga: MP5 dan Thompson di Mode Clash Squad, Bagus yang Mana?

Untuk itu, agar permainan kalian semakin sempurna ketika bermain Clash Squad di map Kalahari, berikut adalah 3 tips utama yang harus kalian lakukan!

Menghafal Seluruh Map Kalahari

Sumber : booyah.co.id

Map Kalahari ini berbeda seperti map Bermuda atau Purgatory dikarenakan map Kalahari merupakan sebuah tempat padang pasir yang cukup luas. Oleh karena itu, kalian harus menghafal terlebih dahulu seluruh map agar kalian bisa lebih mudah bermain pada map tersebut yang tentunya juga akan mempermudah strategi.

Menghafal Seluruh Bangunan

Sumber : booyah.co.id

Hampir sama seperti mapnya, bangunan pada map Kalahari juga berbeda dengan map lainnya. Pada map tersebut kalian akan mendapatkan bangunan bangunan yang sangat berbeda, mulai dari kapal sampai bangunan aneh lainnya.

Jadi bila kalian jarang sekali bermain pada map ini tentunya kalian akan susah untuk memainkannya. Tidak hanya itu saja, mengetahui berbagai bangunan yang terdapat pada map Kalahari dan khususnya yang ada di Clash Squad, juga akan mempermudah kalian untuk menemukan tempat terutama bagi kalian yang doyan bermain senjata Sniper.

Mengetahui Markas Musuh

Sumber : booyah.co.id

Agar kalian mudah mengatur strategi dalam bermain, kalian tentunya harus mengetahui posisi markas musuh terlebih dahulu. Biasanya, markas musuh akan berada pada titik depan tempat markas kalian.

Dengan mengetahui markas musuh, kalian juga bakal bisa memprediksi bagaimana rotasi yang dilakukan musuh dalam setiap rondenya.


Nah, itulah tadi merupakan 3 tips yang dapat kalian manfaatkan untuk menunjang permainan di Clash Squad pada map Kalahari. Mana nih yang sudah Sobat Booyah lakukan dari ketiga tips di atas?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...