Home Highlight 3 Karakter Yang Cocok Dipasangkan Dengan Miguel

3 Karakter Yang Cocok Dipasangkan Dengan Miguel

Hi Sobat Booyah!

Dalam perkembangannya sebagai salah satu game Battle Royale yang paling banyak dimainkan di Indonesia, Free Fire memiliki beragam karakter yang bisa kalian mainkan.

Tidak hanya memberikan tampilan yang beragam, setiap karakter juga memiliki skill unik yang bisa dikombinasikan sesuai dengan gaya permainan kalian.

Salah satu karakter yang tersedia untuk kalian mainkan adalah Miguel. Ia seorang komandan bagian pasukan khusus yang memiliki skill bernama Crazy Slayer.

Baca Juga: Yuk Mengenal Skill Aktif Dan Skill Pasif Pada Karakter Free Fire!

Baca Juga: Kombinasi Empat Karakter Ini Buat Darahmu Tebal Tanpa Medkit!

Skill Crazy Slayer miliki Miguel memberikan penambahan EP setiap membunuh lawan, dengan tambahan EP tertinggi sebesar 80 poin ketika telah sampai pada level 8.

Keuntungan EP adalah memulihkan HP kalian, meskipun penambahannya agak lambat. Oleh karena itu, tim BOOYACOID akan memberikan 3 karakter yang cocok untuk dipasangkan dengan Miguel.

A124

Menjadi karakter yang terlupakan, A124 sangat overpower bila dipasangkan dengan Miguel. A124 memiliki skill aktif Thrill of Battle yang mengubah sebagian EP menjadi HP secara langsung sekalipun memiliki cooldown.

EP yang kita dapatan dari membunuh lawan dengan karakter Miguel langsung bisa kita ubah menjadi HP saat dipadukan dengan skill dari A124. Kita juga tidak perlu mencari jamur untuk mengisi EP karena sudah ada skill dari Miguel.

Jota

Jota adalah karakter asal Indonesia, yang modelnya diambil dari aktor Joe Taslim. Memiliki skill yang bernama Sustained Raids mengharuskan Jota membunuh lawan menggunakan SMG atau SG agar dapat memulihkan HP.

Memadukan Jota dan Miguel akan membuat kita mendapatkan EP dan HP dalam waktu bersamaan ketika kita membunuh lawan dengan SMG atau SG.

Kehadiran Miguel membuat HP kita perlahan pulih tanpa Medkit melalui EP yang ia berikan. Kombinasi ini sangat cocok untuk player ngendok yang hanya membunuh lawan ketika diperlukan.

Antonio

Belum banyak player yang menyadari jika skill milik Antonio dan Miguel dikombinasikan akan menjadi sangat kuat.

Antonio memiliki skill bernama Gangster’s Spirit yang memberikkan ekstra 35 HP (pada level tertinggi) ketika pertandingan dimulai.

Kombinasi 2 karakter ini sangat cocok di awal game. Saat kita bertempur dengan lawan, tidak hanya kita unggul 35 HP dari lawan, tapi kita juga akan mendaptkan EP saat kita membunuh lawan. Itu berarti kita akan memulihkan HP kita secara perlahan.


Itulah 3 karakter yang cocok untuk dikombinasikan dengan Miguel menurut tim BOOYAHCOID. Kalau kamu pakai karakter Miguel, biasanya dipasangkan dengan siapa?

52 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...