Home Highlight Apakah Granat Cocok Dipakai Di Mode Clash Squad?

Apakah Granat Cocok Dipakai Di Mode Clash Squad?

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 7 Mei 2020 kemarin, kalian pasti sudah tahu bahwa ada penambahan map Kalahari untuk mode Clash Squad. Meskipun itu, sebenarnya tidak ada yang berbeda jauh dengan bermain mode ini di Bermuda selain perbedaan lokasi. Sistem gameplay-nya masih sama, dan senjata-senjata yang dipakai pun tak jauh berbeda.

Tetapi diantara semua senjata yang bisa dipakai di Clash Squad, sebenarnya cocok nggak sih memakai granat di mode permainan yang satu ini? Plus-minusnya apa, dan kalau memang cocok, bagaimana cara memakainya?

Nah, buat kalian yang pernah punya pertanyaan-pertanyaan seperti diatas, lanjut baca dan simak penjelasannya yuk!

Baca Juga: 3 Senjata Ini Wajib Kalian Gunakan Saat Bermain Mode Clash Squad!

Baca Juga: MP40 VS Thompson, Mana Yang Lebih Kuat?

Overpower, Tapi Bisa Berbahaya

Sumber: booyah.co.id

Granat sebenarnya sangat overpower di awal maupun akhir game, dengan daya ledaknya yang bisa menghabiskan banyak musuh sekaligus dalam lingkup zona Clash Squad yang kecil. Namun di saat yang sama, Sobat Booyah harus berhati-hati karena damage ledakan bisa melukai kalian juga. Jangan lupa untuk memakai vest, helm, serta gloo wall untuk berjaga-jaga.

Selain itu, Sobat Booyah juga harus melihat sekeliling terlebih dahulu apakah ada musuh atau tidak. Lemparlah granat ke arah lawan, jangan sampai granat yang kalian lempar sama dengan arah jalan kalian atau anggota tim kalian sendiri.

Kapan Bisa Dipakai di Clash Squad?

Sumber: booyah.co.id

Walaupun granat mampu membunuh lawan dengan hanya sekali dua kali lempar, perlu diingat bahwa peledak ini memiliki waktu untuk meledak. Maka dari itu granat akan lebih cocok dilempar pada saat zona belum berjalan, saat ruang untuk melempar masih luas.

Tapi ada salah satu lokasi yang tidak disarankan menggunakan granat, yaitu area The Maze di map Kalahari. Area The Maze adalah berbentuk labirin, jadi perlu adaptasi yang lebih lama daripada tempat-tempat lainnya. Selain tempat yang mempusingkan, The Maze juga memiliki sedikit tempat untuk berlindung.

Jadi, apakah granat cocok digunakan di mode Clash Squad? Jawabannya adalah tergantung situasi, kondisi, dan lokasi. Jika dalam situasi mendesak, granat sangat disarankan. Tapi, jika situasi mendesak dan zona sudah mengecil, tidak terlalu disarankan untuk memakai senjata ini.


Kalau menurut Sobat Booyah bagaimana? Apakah kalian sendiri suka memakai granat saat bermain Clash Squad? Tuliskan di kolom komentar ya!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...