Home Tips 3 Kombinasi Pet Dalam Squad Yang Harus Kalian Coba di Free Fire...

3 Kombinasi Pet Dalam Squad Yang Harus Kalian Coba di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang memiliki banyak keunikan dengan tujuan memudahkan pemainnya untuk mencapai kemenangan Booyah!. Salah satu keunikan dari Free Fire adalah tersedianya sistem pet yang memiliki skill untuk dipakai selama bermain.

Sudah lebih dari 10 pet hadir di Free Fire. Mulai dari Kitty, Mechanical Pop, Night Panther, dan lain-lain. Nah, dari beragam pet yang hadir menemani Sobat Booyah di ingame, ada beberapa pet yang ternyata cocok banget buat dikombinasikan saat bermain squad lho!

Baca Juga: 3 Cara Mendapatkan Awakening Shard Di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Point Maksimal di Battle Score Free Fire (FF)!

Penasaran pet apa sajakah itu? Yuk langsung simak penjelasannya di bawah ini!

Falco, Mr. Waggor, Mr. Waggor, dan Rockie

Sumber: Booyahcoid

Kombinasi pertama yang bisa Sobat Booyah pakai dalam bermain squad adalah Falco, Mr. Waggor, Mr. Waggor, dan Rockie.

Falco berperan untuk menurunkan tim semakin cepat dari pesawat dan mendapatkan looting yang lebih banyak dari musuh. Penggunaan dua Mr. Waggor bisa membuat tim Sobat Booyah tidak perlu memikirkan persediaan Gloo Wall, karena ada dua Mr. Waggor yang siap membantu.

Lalu penggunaan Rockie berperan untuk mempercepat cooldown dari skill aktif yang dipakai. Pemain yang menggunakan Rockie harus pemain di role rusher agar tim menjadi kuat dan siap berperang.

Falco, Mr. Waggor, Poring, dan Panda

Sumber: Booyahcoid

Kombinasi Falco, Mr. Waggor, Poring, dan Panda akan membuat pertahanan tim akan menjadi lebih kuat dibanding kombinasi pet yang sebelumnya.

Di mana Falco akan membuat tim mendapatkan looting yang banyak, lalu Mr. Waggor yang mampu membuat Gloo Wall dan Poring yang bisa meningkatkan armor saat kill akan menjadi pertahanan tim lebih kuat saat berperang, lalu Panda yang akan menggantikan MedKit menjadikan tim tak terkalahkan.

Kombinasi ini cocok banget buat tim Sobat Booyah yang ingin bermain barbar di tempat ramai.

Falco, Mr. Waggor, Robo, dan Okami

Sumber: Booyahcoid

Apakah tim Sobat Booyah memiliki strategi untuk bermain barbar? Jika iya, Sobat Booyah wajib menggunakan kombinasi pet yang satu ini yaitu Falco, Mr. Waggor, Robo, dan Okami. Peran Falco dan Mr. Waggor sama seperti peran di kombinasi sebelumnya, yaitu mendapatkan looting yang banyak dan Gloo Wall yang tercukupi.

Robo akan membuat shield tambahan pada Gloo Wall yang Sobat Booyah letakkan, dimana Gloo Wall akan menjadi lebih susah dihancurkan dan tim Sobat Booyah bisa berpikir apakah akan berperang atau kabur bermain aman.

Lalu Okami memberikan peran yaitu menghemat Med Kit. Jika Sobat Booyah memakai Okami, Sobat Booyah akan mendapatkan tambahan HP saat menggunakan Med Kit. Dengan ini, persediaan Med Kit akan terjaga dari awal hingga akhir zona.


3 kombinasi pet diatas bisa Sobat Booyah pakai di mode Classic atau Ranked lho! Kalau Sobat Booyah sendiri suka pakai kombinasi pet apa yang cocok untuk squad? Komen di bawah ya.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...