Home Fun Mengenal Lebih Dekat dengan Sosok Caster, Evour!

Mengenal Lebih Dekat dengan Sosok Caster, Evour!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, Garena kerap menggelar berbagai turnamen apik yang memukau. Semua itu tercapai berkat kerjasama dari beberapa pihak. Selain para pro player yang giat berlatih, ada juga shoutcaster yang membawakan acara turnamen dengan keunikannya masing-masing.

Dengan pembawaan yang santai, membuat turnamen terkesan lebih asik. Karena itu, sebuah turnamen akan terasa lengkap apabila dihadirkannya para shoutcaster.

Baca Juga: Tips Jadi YouTuber Free Fire Sukses Ala Rendy Rangers!

Baca Juga: [Quiz] Tukang Borong Incubator Pasti Hafal Nama 15 Bundle Ini!

Sebelumya kita telah mengenal beberapa shoutcaster. Nah kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang dengan salah satu shoutcaster, Evour. Yuk simak penjelasannya berikut ini!

Sumber: Instagram Evour

Muhamad Apriandi atau akrab disapa Evour merupakan shoutcaster kelahiran Sumatera Barat. Ia menyampaikan memilih nama Evour karena menyukai angka 4 serta dari karakter anime favoritnya Endeavour.

“Hi kak, nama saya Muhamad Apriandi atau Evour. Saya kelahiran dari Sumatera Barat. Kalau nama Evour sendiri itu karena suka angka 4 yang di mana bulan kelahiran saya bulan 4 atau bulan April. Serta terinspirasi dari team Point Blank Endeavour dan ada karakter anime yang namanya Endeavour,” ungkap Evour kepada BOOYAHCOID.

Sumber: Instagram Evour

Sejak tahun 2018, Evour mulai berkarier dalam industri esports. Ia menyampaikan termotivasi oleh para shoutcaster yang memiliki banyak pengalaman dan didukung penuh oleh mereka.

“Awalnya itu, karena suka main game. Terus saya terinspirasi oleh para shoutcaster yang dikenal memiliki banyak pengalaman”

Sumber: Instagram Evour

Menjalani profesi sebagai shoutcaster yang harus tampil sempurna di depan layar, membuat Evour merasakan beberapa hambatan. Ia mengungkapkan harus menyesuaikan diri untuk terbiasa menatap kamera dan perlu mengatur pernafasan saat berbicara.

“Hambatannya ya harus menyesuaikan untuk terbiasa menatap kamera, harus belajar mengatur ulang nafas ketika berbicara dan lainnya, banyak sih hehe.”

Evour menyampaikan ia berkeinginan ingin tetap berkarier sebagai caster. Karena ia memiliki mimpi untuk membahagiakan kedua orang tua, khususnya memberangkatkan haji mereka.

Sumber: Instagram Evour

Memiliki lingkungan yang mendukung, membuat Evour merasa beruntung bisa mendapatkan ilmu dari para shoutcaster terdahulu. Oleh sebab itu, ia selalu ingin belajar untuk terus berkembang.

Terakhir, Evour memberikan pesan kepada para player untuk tetap semangat mengejar impian dan percayalah bahwa semuanya akan mungkin terjadi apabila di barengi usaha dan do’a.


Itulah cerita singkat dari salah satu shoutcaster, Evour. Menurut Sobat Booyah, siapa lagi yang ingin kita simak perjalanan kariernya? Yuk tulis di kolom komentar!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...