Home Fun Draw My Life Indonesia Rilis Video Kilas Balik Game Free Fire!

Draw My Life Indonesia Rilis Video Kilas Balik Game Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game populer, yang bisa di unduh secara gratis dan bisa dimainkan di berbagai macam smartphone. Game Free Fire berhasil mencatat lebih dari 500 juta jumlah unduhan di Google Play Store.

Selain memiliki fitur menarik, game Free Fire juga menyajikan berbagai update terbaru untuk memberi kenyamanan bagi player nya. Berkat keunikan game satu ini, Draw My Life Indonesia merilis cerita singkat tentang game Free Fire. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Baca Juga: Blueprint: Swordsman Legends Menjadi Bonus Top Up Selanjutnya!

Baca Juga: [Quiz] Ngaku Player Old FF? Quiz Ini Bakal Membuktikannya!

Profil Game Free Fire

Sumber: Draw My Life Indonesia

Free Fire awalnya dikembangkan pada 27 Maret 2017. Kemudian oleh Garena dilakukan uji coba kepada player terpilih pada 6 negara, Vietnam, Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura. Hingga pada November 2018, Garena merilis versi Beta dan mendapatkan tanggapan yang cukup baik. Kemudian pada 4 Desember 2017, game Free Fire dirilis secara resmi.

Game satu ini memiliki daya tarik dan kian populer karena memang cukup ramah untuk berbagai tipe smartphone dibanding dengan game bergenre battle royale lainnya.

Sumber: Draw My Life Indonesia

Di awal perilisan, grafik pada game satu ini memang belum cukup bagus, tetapi Free Fire terus mengalami perkembangan. Dalam game ini terdapat 3 map, yaitu Bermuda, Purgatory dan Kalahari.

Seperti kita ketahui game Free Fire memiliki misi bertahan hidup. Dengan berbagai perlengkapan yang telah tersedia, player diharuskan untuk membunuh musuh dan menjadi satu-satunya atau tim terakhir.

Sumber: Draw My Life Indonesia

Selain perlengkapan yang tersedia diberbagai lokasi, game Free Fire juga memiliki item air drop yang dikirimkan untuk membawa perlengkapan tambahan. Player hanya memiliki durasi 10 menit dalam satu permainan dan harus berhasil bertahan hingga zona aman.

Terdapat berbagai macam mode yang bisa dipilih player diantaranya, Mode solo, duo dan squad, Mode Death Race, Mode Mad Dog serta Mode Clash Squad.

Asal Usul Game Free Fire

Sumber: Draw My Life Indonesia

Bermula saat munculnya organisasi rahasia bernama FF yang bergerak menyalurkan prajurit untuk menjalankan misi. Organisasi tersebut pun melakukan uji coba kepada calon prajurit dengan memilih orang-orang berbakat yang memiliki kemampuan unggul.

Sumber: Draw My Life Indonesia

Para calon prajurit dibawa dengan berbagai cara, ada yang diculik, dipaksa dan suka rela. Para tawanan ini, genetiknya dimodifikasi kemudian dihapus ingatannya kecuali kemampuan mereka. Oleh karena itu, di setiap akhir permainan para player akan mendapatkan memory fragment yang digunakan untuk memulihkan ingatan agar kemampuan karakter semakin maksimal.

Kesuksesan Game Free Fire

Sumber: Draw My Life Indonesia

Game Free Fire memiliki 500 juta pengguna yang terus bertambah. Di tahun 2019, game ini banyak mendapatkan pencapaian diantaranya, The Best Popular Vote Game 2019 dan The Most Downloaded Game 2019.

Kesuksesan Garena juga didukung dengan interaksi dan apresiasi terhadap player. Upaya yang dilakukan Garena, seperti kerap menggelar turnamen bergengsi dan mengadakan event gratis.

Sumber: Draw My Life Indonesia

Meski baru berjalan selama 3 tahun, game Free Fire telah berhasil membangun komunitas besar yang diminati pencinta game online. Kedepannya, Garena terus melakukan inovasi untuk mengembangkan Free Fire dan mempertahankan komunitas global agar lebih kuat.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa tonton video di bawah ini!


Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan hadirnya Free Fire dalam bentuk Draw My Life, apakah kalian semakin jauh tahu tentang game favorit kalian satu ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...