Home Tips 3 Kombinasi Pet yang Bisa Kamu Coba Saat Bermain Duo di Free...

3 Kombinasi Pet yang Bisa Kamu Coba Saat Bermain Duo di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya bermain Squad, permainan Duo juga sering menjadi pilihan bagi banyak pemain Free Fire saat mabar bersama teman. Bermain Duo memiliki keseruan yang jauh berbeda dari bermain Solo dan Squad, karena dengan bermain Duo, bisa membuat pertemanan Sobat Booyah lebih erat.

Selain itu, bermain Duo juga bisa menjadi latihan sebelum turnamen, karena bisa melatih skill individu saat bertarung menyisakan 2v2 saat turnamen Squad. Nah bagi Sobat Booyah yang sering bermain Duo dan bingung ingin mengubah pet apa bersama rekan tim, Sobat Booyah bisa simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Bundle Doctor Red FF, Bundle Baru di Diamond Royale Free Fire!

Baca Juga: Selain Mabar, Ini 3 Tips Meningkatkan Pertemanan Kalian di Free Fire!

Falco – Mr. Waggor

Kombinasi yang satu ini cocok untuk Sobat Booyah dan teman yang suka bermain ngendok, dan ingin meningkatkan defense di late game. Pet Falco akan membantu Sobat Booyah dan teman untuk turun lebih cepat dan looting lebih dulu dari musuh.

Dan dengan adanya Mr. Waggor, bisa menambah perlengkapan Gloo Wall Sobat Booyah dengan mudah hanya dengan menunggu 100 detik untuk mendapatkan 1 Gloo Wall. Tentu ini bakal memudahkan Sobat Booyah saat bertarung di zona-zona akhir karena memiliki Gloo Wall yang cukup banyak.

Falco – Beaston

Kombinasi kedua ini cocok untuk Sobat Booyah yang suka bermain barbar. Menggunakan pet Falco, memudahkan Sobat Booyah dan teman untuk turun lebih cepat dari pesawat. Dan penggunaan pet Beaston bisa memudahkan Sobat Booyah untuk membuka pertempuran dengan Granat yang bisa dilempar jauh saat bermain Duo.

Beaston – Dreki

Kombinasi yang terakhir ini, memiliki kelemahan tidak bisa turun lebih cepat karena tidak ada skill Falco. Namun dengan kombinasi pet Beaston dan Dreki, Sobat Booyah dan teman duo bakal memiliki keunggulan lebih saat bertempur.

Di mana setelah Sobat Booyah membuka serangan dengan Granat yang bisa dilempar lebih jauh berkat skill Beaston, lalu Sobat Booyah dan rekan tim maju memberikan damage ke musuh sehingga membuat musuh harus melakukan medkit.

Saat itulah menjadi momen menuju kemenangan, karena Sobat Booyah dan rekan tim bisa melihat posisi tim duo musuh yang sedang di kondisi lemah karena sedang melakukan medkit.

Apakah Sobat Booyah tertarik menggunakan kombinasi pet di atas untuk bermain Duo di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...