Home Game Update Event Bundle Doctor Red FF, Bundle Baru di Diamond Royale Free Fire!

Bundle Doctor Red FF, Bundle Baru di Diamond Royale Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu Luck Royale lama yang telah ada di Free Fire, Diamond Royale saat ini menjadi salah satu andalan bagi pemain Free Fire dalam mendapatkan berbagai Bundle FF baru.

Sejak pertama kali perilisannya, sudah tidak terhitung berapa Bundle baru yang dihadirkan Diamond Royale Free Fire. Terlebih lagi, sebentar lagi Diamond Royale FF bakal membawa Bundle baru kembali!

Baca Juga:

Baca Juga:

Memiliki nama Bundle Doctor Red FF, sudah penasaran dengan Bundle terbaru di Diamond Royale Free Fire ini? Yuk kupas lebih lanjut mengenai Bundle yang tak kalah menarik dari Bundle lainnya ini!

Bundle Doctor Red FF di Diamond Royale Free Fire

Sebagai Bundle terbaru di dalam Diamond Royale, jika Sobat Booyah sadar sebenarnya Bundle Doctor Red merupakan Bundle versi cowok untuk Bundle Diamond Royale beberapa waktu lalu, Bundle Doctor Scarlette.

Hal ini bisa terlihat dari tema hingga warna yang ditampilkan. Bundle Doctor Red hadirdengan warna perpaduan putih, hitam, dan merah serta terbagi ke dalam 5 bagian slot Bundle.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Bundle Doctor Red FF mulai tanggal 14 Januari 2022. Untuk memilikinya, Sobat Booyah bisa melakukannya dengan cara Spin menggunakan Diamond atau Diamond Royale Voucher.

Daftar Harga

  • 1x Spin: 50 Diamond/1x Diamond Royale Voucher
  • 11x Spin: 500 Diamond/10x Diamond Royale Voucher

Tidak hanya bisa didapatkan secara langsung melalui Spin, seperti Diamond Royale biasanya Sobat Booyah juga bisa menukarkan Token yang didapatkan dari Spin di Diamond Royale menjadi Bundle Red Doctor.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai Bundle Red Doctor yang bakal segera dijumpai dalam Luck Royale Diamond Royale Free Fire, apakah kalian tertarik untuk mengoleksinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...